alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Persiapan menjelang bulan puasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af24a1b9e7404f41a8b4567/persiapan--menjelang-bulan-puasa

Persiapan menjelang bulan puasa

"Puasa Puasa sebulan penuh puasa..."
Persiapan menjelang bulan puasa

mungkin itu adalah penggelan lirik dari lagu puasa yang dinyanyikan oleh bimbo, mungkin sekarang lagu itu masih jarang di perdengarkan, tetapi jangan kaget jika lagu idu sebentar lagi mungkin akan berkumandang terus di telinga para agan kaskusers, 

ya sebetar lagi kita akan masuk kedalam bulan penuh rahmat, nah di bulan ini adalah bulan yang sangat spesial karena di bulan ini kita bisa mendapatkan berjuta-juta pahala, bahkan guys tidur aja bisa dapet pahala. tapi gue ga menyarankan kalian untuk tidur-tiduran aja waktu puasa, saran gue ya tetep beraktifitas seperti biasa aja ya

nah buat anak-anak muda kayak gue, puasa tuh harus memiliki beberapa persiapan, persiapan yang gue maksud disini adalah persiapan dari kacamata anak muda dan anak kosan seperti gue

langsung aja ya guyss :

1. Persiapan buka bersama
wah ini momen penting nih, biasanya disini kita diajak untuk menjalin silaturahmi kepada teman-teman SMP atau SMA bahkan guys ada bukber mantan SD. persiapan yang dilakukan disini adalah mengenai jadwal bukber dengan temannya, jangan sampai ada bentrok guys karena kalau ga ikut bukber rasanya kayak ada yang kurang tapi jangan lupa juga siapkan waktu buka di keluarga, jangan sampe keluarga sendiri terlupakan ya hehehe

2. Cari tempat tempat yang mungkin memberikan buka gratis
sebagai anak kost tetep aja gue memiliki keyakinan kalau yang gratis lebih nikmat, kalau di kampus gue dulu sering banget gue ngikutin buka puasa di masjid kampus, lumayan sekalian bagi-bagi menu buka puasa ke umat yang udah nunggu bisa dapet gratisan juga

3. Jaga Koondisi badan guys
mungkinkalian bertanya, loh kok kondisi badan?. disini gue mau mempertegas, kalau kondisi badan kalian ga fit nantinya, setelah masuk saat puasa badan kalian akan susah beradaptasi dengan keadaan puasa sehingga akan mudah lemas dan sakit nantinya, maka dari itu mulai sekarang sudah mulai dijalankan olahraga rutin 5-10 menit supaya badan tetap bugar dan bisa mudah beradaptasi saat puasa

masih banyak lagi sebenarnya yang harus di persiapkan, yang paling penting sih sebenernya niat kita di bulan puasa nanti. inget guys mantapkan niat masing masing ya

semoga puasa kalian lancar dan ga ada yang bolong ya guys

ciao

Sumber gambar : kakakpintar.com
Urutan Terlama
First comment just for TSemoticon-Ultah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di