alexa-tracking

Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af24987582b2e16048b4567/bintang-panas-yenny-farida-dulu-cantik-sekarang-kurus-dan-pucat
Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat


Untuk kamu yang yang ada di tahun 80 an tentunya mengenal sosok artis ini, ia banyak memainkan peran sebagai artis bintang panas. Seperti dilansir tribun.news (8/5/18).

Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat

Filmnya pun tergolong sama dengan bintang panas pada umumnya dengan memperlihatkan paha dan dan dada. Berbagai film seksi ia lakoni seperti Maidens Revenge (1987), Lorong-Lorong Asmara (1984) dan Yang terbelenggu (1984) pernah dibintanginya. Jauh dari masa-masa itu, saat ini Yenny sudah sering sakit, terlebih karena ia menderita diabetes.

Penyakit yang menderanya membuat saraf matanya terganggu, tubuhnya yang dahulu cantik dan memggoda kini tak bisa berdandan karena wajahnya teramat pucat. Bahkan lekukan tubuh yang di eksposenya dahulu kini terlihat kurus dan ringkih dengan penyakit yang di deritanya.

Yenny memang nakal tak mau berobat kerumah sakit hingga penyakitnya kian menggerogotinya, untung saja teman-temannya sesama artis yang menasehatinya, itu terjadi di tahun 2016 ia menjalani pengobatan di rumah sakit seperti dilansir dari kapanlagi.com (2/6/16) bahwa ia takut sama jarum suntik, bahkan kalau tak dipaksa sama teman-teman semua dari Yayasan GASS (Gabungan Artis dan Seniman Muda) Melly Goeslaw, dari Camelia Malik segrup. "Kalau bukan dari teman-teman nggak (mau ke rumah sakit)," ujar Yenny kepada KapanLagi.com® di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok pada (2/6).

Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat

Bintang film GADIS MALAM itu pun bercerita tentang penyakitnya yang bermula dari diabetes. Badannya kurus tinggal tulang dan matanya yang tidak bisa melihat dengan jelas. Kini penyakitnya sudah komplikasi dari diabetes, kolesterol, darah tinggi, asam urat, lambung, katarak. Sumbernya dari diabetes langsung ke mana-mana. makan ke badan (jadi) kurus, kalau aku lari ke mata. Aku cuma lihat siluet, sosok aja, muka tuh nggak kelihat. Kayak (nonton) TV ya dengar suara doang. Kalau mata (tidak bisa melihat) hampir satu tahunan lebih, itulah yang terjadi dengan dirinya kini.

Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat

Namun dari cerita Yenny kita bisa mengambil sebuah pelajaran, bila kamu sukses dalam karirmu hendaklah ingat masa tuamu dengan hidup sehat dan juga berolahraga sangat penting untuk kesehatanmu nanti. Tak hanya itu ketila kita sukses dan berada di atas lihatlah kebawah sejenak sampai kapan kamu akan berada di lingkaran sukses, ada masanya kamu akan jatuh dan persiapkanlah diri untuk masa jatuhmu. Berusalah sukses dengan cara yang halal, setidaknya jasmani dan rohani harus di isi dengan hal yang positif, kalau semua tubuh ini sudah dikunci dan tak dapat digunakan lagi tinggallah penyesalan diri. Semoga kembali lagi dengan bersyukur dan merenungi diri sembari di temani secangkir kopi akan menjadikan pribadi yang selalu berserah diri kepada sang pencipta, monggo serupuutt dolo.

Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat


by c4punk@2018

seangkatan eva arnaz nih
emoticon-Matabelo
masa dia sudah diganti dengan masa lucintek lunik
enggak kenal gan emoticon-Bingung
Sekarang bintang panasnya sekelas Lucinta Luna, panas tapi palsu
Tuh jadi pelajaran utk yg laen

Jangan suka main panas2....

Kalau pas panas, mau kemana2

Pake payung sama sandal..... emoticon-Embarrassment
ga kenal breh
prihatin gan ngelihat kondisinya
masa muda yang gemerlap emang terkadang bikin lupa
terlepas dari apa profesinya dulu, menjaga kesehatan itu penting
jaga pola makan Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat, olahraga Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat, istirahat yang cukup Bintang Panas Yenny Farida Dulu Cantik Sekarang Kurus Dan Pucat
Saya belom lahir tuh omemoticon-Belo
sexy nih orang dulunya.....makanya ati ati dg diabetesnya gan....jahat bgt tuh penyakit...
Jadi inget dosa dulu emoticon-Frown plz mercy god

kalo nonton filam panas jadul di bison sukajadi emoticon-Hammer (S).



emoticon-raining
ane anak milenial jadi ga tahu
jadi ga kenal
sakit diabetes toh

wah kasian ya, jaman sekarang sih orang sakit parah banyak ya emoticon-norose


Udeh tua penyakitan ya gonoh dah emoticon-Berduka (S)
jaga kesehatan bray emoticon-Jempol
Quote:


bawa balon ga


Quote:


saya masih polos om nak soleh

emoticon-raining
ane blom tahu pelemnya
bintang idola anak generasi jadul nih..

emoticon-Malu
dulu muda skrng tua ya jelas ajah beda...