alexa-tracking

Rupiah Melemah Terparah di Asia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2497dc0d7701a158b4568/rupiah-melemah-terparah-di-asia
Rupiah Melemah Terparah di Asia
Quote:
Nastak seneng dibegoin
Nasbung keparat tidak tau apa2
Dollar AS aja yang makin jagoan
Rupiah sih standar aja
Nanti juga kembali normal kok
Rupiah Melemah Terparah di Asia
Quote:


siapa yg begoin gan
Quote:


dibegoin OKE OCE 👌

Rupiah Melemah Terparah di Asia

Coba kalian bandingkan dulu dgn depresiasi : USD/TRY , USD/BRL & USD/ZAR ,...begitulah titah someone di kabinet.emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau terhadap mata uang negara2 asia dan eropa lain gan? apa mereka menguat juga?

https://m.kaskus.co.id/thread/5af1584d50741013098b4569/rupiah-loyo-di-hadapan-mata-uang-asia-sampai-eropa

dan kenapa rupiah yg paling jeblok
alhamdulilah puji tuhan ekonomi meroket emoticon-Cool
Quote:


roket apa nih? rocket raccoon?




emoticon-Ngacir

Quote:


Mata uang Turki aja kena hajar gan
Jadi ya biasa aja itu efek global
Nggak usah terlalu di goreng
Pilpres masih 2019
Rupiah Melemah Terparah di Asia
Terima kenyataan sajalah
Quote:


Itu juga yang dikatakan saat rupiah masuk ke zona 13rb...
Quote:


masuk 13rb ngomong gitu, masuk 14rb ngomong gitu, tp kok rupiah terlemah dikawasan termasuk terhadap mata uang asia eropa lainnya... selalu bilang the fed lah, us lah... ya kalau thdp usd. tp terhadap ringgit singapore dolar, aud dll gak pernah bisa dijawab.
Quote:


kenyataan memang pahit gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Emang dolar AS Lagi perkasa gan
Efek biasa saja itu
Nilai tukar rupiah terhadap 💵 Dollar tidak banyak pengaruhnya ke ekonomi mikro
Rupiah Melemah Terparah di Asia
Quote:


Rupiah Melemah Terparah di Asia
Quote:


Namanya saja dunia global yang dinamis gan
Pasti ada perubahan sana sini
Kadang dibawah kadang diatas
Nghentod aja Ada variasinya kok
Kadang Woman on Top,, kadang doggy style, dll
Jadi santai aja.
Pilpres masih jauh
Rupiah Melemah Terparah di Asia
Quote:


padahal diberitanya ada tuh, pertumbuhan ekonomi yg tidak sesuai dg harapan pasar, itu knp pasar langsung lepas rupiah dah saham2 berbasis rupiah. thats why rupiah dan ihsg langsung jatuh,.. membaca saja susah
Quote:


ah kata siapa gan


https://www.jawapos.com/read/2018/04...an-ketar-ketir
Quote:


itu pengaruhnya positive atau negative kan belum jelas akibatnya
yang pasti harga bakso masih 10.000 rupiah di mang depan rumah
Rupiah Melemah Terparah di Asia