alexa-tracking

Syahrini ​Tak Sabar Lakukan T​a​raw​i​h dan Sahur​ Saat Ramadhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af244645c779802068b4568/syahrini-tak-sabar-lakukan-tarawih-dan-sahur-saat-ramadhan
Syahrini ​Tak Sabar Lakukan T​a​raw​i​h dan Sahur​ Saat Ramadhan
Syahrini ​Tak Sabar Lakukan T​a​raw​i​h dan Sahur​ Saat Ramadhan

Ramadhan menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh umat Islam. Kerinduan akan momen yang hanya datang setahun sekali itu juga dirasakan penyanyi Syahrini. 

Ada dua hal yang paling dinantikan pelantun lagu 'Sesuatu' itu saat Ramadhan, yakni tarawih dan sahur. “Karena 'kan itu cuma satu bulan setahun. Aku kadang juga puasa Senin-Kamis membayar yang bolong-bolong tahun lalu. Enggak ada suasana Ramadhan-nya, rasanya kan agak gimana,” kata Syahrini ketika ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). 

Demi menjaga kualitas ibadahnya, perempuan 35 tahun itu mengaku akan mengurangi beberapa pekerjaan. Ketika Ramadhan, ia takkan mengambil pekerjaan saat sahur. 

“Ah, kayaknya enggak mungkin, halu ya, kalau sahur. Kalau buka insyaallah, sama live tv malem,” ucap Syahrini.

Syahrini memilih kolak sebagai menu berbuka pada saat puasa. Namun, karena pencernaannya yang sensitif, membuat Syahrini hanya bisa berbuka dengan kolak buatan sang ibu. 

“Kalau kolak yang lain aku akan sensitif, pasti sakit. Jadi, enggak bisa puasa besoknya. Jadi, kolak yang benar-benar higienis,” tukasnya. 

Selain itu, Syahrini mengaku selalu membawa menu berbuka dari rumah. Hal itu untuk memastikan dirinya tak berbuka dengan menu yang sembarangan.

“Buka puasa bawa dari rumah sendiri sekotak kecil yang penting kan membatalkan puasa dulu, habis itu salat magrib,” tuturnya. 

Syahrini juga mempersiapkan agenda untuk berbuka bersama anak yatim. Tak tanggung-tanggung, ia juga sudah membuat tim survei dari pihak keluarga untuk mencari anak-anak yang layak diajak buka bersama.

“Iya, kemarin kami survei ada 6.500, itu anak yatim yang sudah enggak ada ayah dan ibunya. Itu pure bukan dari yayasan-yayasan yang memang sudah terjamin,” ungkap Syahrini.

Kebiasaan berbagi tersebut memang merupakan tradisi keluarga yang sudah berlangsung secara turun-temurun. Saat ini, giliran Syahrini yang menjalankan tradisi tersebut.

“Sekarang, terekspose dari 2008 karena aku masuk dunia entertainment di tahun segitu, padahal dari dulu,” pungkas Syahrini.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/s...-saat-ramadhan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Syahrini ​Tak Sabar Lakukan T​a​raw​i​h dan Sahur​ Saat Ramadhan Syahrini ​Tak Sabar Lakukan T​a​raw​i​h dan Sahur​ Saat Ramadhan

- Syahrini ​Tak Sabar Lakukan T​a​raw​i​h dan Sahur​ Saat Ramadhan 'Pesantren' Para Koruptor hingga Cita Harapan dari Halmahera Selatan

- Syahrini ​Tak Sabar Lakukan T​a​raw​i​h dan Sahur​ Saat Ramadhan Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus'

×