alexa-tracking

Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2420adad770cd208b4567/bagaimana-kisah-cerita-malam-pertama-pada-manusia-kembar-siam
icon-hot-thread
Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?


Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?

Sebagai seorang manusia yang lemah dan penuh dengan ketidak sempurnaan, walau manusia ini diberikan akal dan pikiran, tapi ada kalanya juga mereka diberikan sedikit cobaan dengan dilahirkan dengan tubuh yang tidak sempurna.

Walau tak banyak namun ada bayi kembar siam yang dilahirkan dan dapat hidup dengan selamat hingga dewasa dan menikah.

Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?

Berdasarkan berita yang dilansir oleh The Frisky, yang diangkat kembali oleh tirbunnews.com (20/07/17), membuka kisah kembar siam Abby dan Brittany.

Untuk mengetahui apa itu yang dimaksud kembar siam, yaitu keadaan anak kembar yang tubuh keduanya bersatu. Hal ini terjadi apabila zigot dari bayi kembar identik gagal terpisah secara sempurna. Kemunculan kasus kembar siam diperkirakan adalah satu dalam 200.000 kelahiran. Yang bisa bertahan hidup berkisar antara 5% dan 25%, dan kebanyakan (75%) berjenis kelamin perempuan.

Istilah kembar siam berawal dari pasangan kembar siam terkenal Chang dan Eng Bunker (1811-1874) yang lahir di Siam (sekarang Thailand). Kasus kembar siam tertua yang tercatat adalah Mary dan Eliza Chulkhurst dari Inggris yang lahir pada tahun 1100-an.

Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?

Nah untuk abby dan britanny sendiri mempunyai kisah yang unik, mau tak mau mereka yang hanya punya satu kelamin mencintai pria yang sama, malam pertama mereka dinikmati bertiga, namun apa yang terjadi bila kembar siam yang memiliki kelamin
berbeda seperti Violet dan Daisy.Keduanya terlahir dengan berdempetan pinggangnya namun organ lainnya tetap ada mereka lahir di Inggris, pada tahun 1908 lalu.

Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?

Mereka menikah dengan orang yang berbeda, pernikahan pun dilakukan pada waktu bersamaan ketika malam pertama salah satu dari mereka menutup mata karena malu, melihat saudaranya sedang bermain cinta.

Inilah salah satu kisah hidup mereka sebagai manusia kembar siam, untuk itu bagi kalian yang hidup dan mempunyai tubuh yang sempurna jangan lupa untuk bersyukur, hilangkan kesombongan dari dalam diri karena pastinya manusia itu adalah mahluk lemah yang tak kan mungkin hidup selamanya.

Tubuh yang rentan terhadap penyakit dan bertambahnya usia ia akan tua dan banyak penyakit, hingga akhirnya bertemu dengan penciptanya.

Cobalah merenung dengan secangkir kopi, kalau kamu terlahir dengan fisik kembar siam. Apa yang kamu lakukan ? Menerima nasib atau marah pada sang pencipta ? Lalu dapatkah kalian menerima kenyataan ? Bagaimana dengan kalian yang punya tubuh fisik yang sempurna apakah selalu mengeluh di medsos tentang jalan hidup kalian, entahlah merenunglah pada diri kalian sendiri, monggo sambil merenung serupuutt dolo.

Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?


By c4punk@2018

Bagaimana Kisah Cerita Malam Pertama Pada Manusia Kembar Siam ?

image-url-apps
duh merem doang yah, bisa ngintip dong emoticon-Malu (S) kirain sodaranya ngumpet di bawah selimut gitu
image-url-apps
ngopi dulu deh emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
ngopi yuk ahemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


ikut ngopi bray emoticon-Cool
image-url-apps
ane terharu emoticon-Mewek
image-url-apps
bisa cari kesempatan dung
Buset, salah pegang berabe tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Takut seks dengan monster berkepala dua
image-url-apps
Aduh.. begitu toh ternyataemoticon-linux2
image-url-apps
yg kepalanya dua emang dah nikah ??
ga tau itu berkah/musibah
tuhan pasti punya alasan mengapa ia diciptakan seperti itu
emoticon-Cool
image-url-apps
Hukumnya apa ya menikahi org yg kembar siam

tp nikahnya sm yg 1 aja kyk kasus ini, yg kembaran lainnya bkn muhrim berarti, tp tubuhnya satu..

Bingung ane emoticon-Hammer2

blm lagi klo yg kembar siam cowok, tp menikahi 2 wanita yg berbeda emoticon-Hammer2

apalagi klo 1 kembar siam pria menikahi 1 wanita, wanitanya poliandri, dibenci dalam agama (apa dilarang yaa?)
image-url-apps
Quote:


sama ane jg bingung cba tanya pak penghulu setempat gan...emoticon-Big Grin
pasti canggung bre
image-url-apps
....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
4 some.. ale aleemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


insyaallah muslim wal muslimah ga ada yg kembar siam ya akhiemoticon-Big Grin
image-url-apps
yg jd suaminya apa ga ngerasa aneh ya..
image-url-apps
Bijimane ya mesti kikuk dong bre
×