alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Memori Buruk Buffon Melawan Milan di Partai Final
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af241b21ee5dff51c8b4568/memori-buruk-buffon-melawan-milan-di-partai-final

Memori Buruk Buffon Melawan Milan di Partai Final

Memori Buruk Buffon Melawan Milan di Partai Final

Gianluigi Buffon tahu betul sulitnya menghadapi AC Milan dalam sebuah partai final. Bahkan, Buffon kerap menelan pil pahit jika berhadapan dengan Milan di partai final, dalam kompetisi apa pun.

Salah satunya terjadi pada tahun 2003, di partai final Liga Champions. Kala itu, Juventus dan Milan bersua di Old Trafford. Buffon boleh saja tampil cemerlang di waktu normal plus babak tambahan, tapi 'Si Nyonya Tua' gagal juara.

Buffon dan kolega takluk 2-3 dari Milan di babak adu penalti. Sejak itu, bagi Buffon, Milan adalah salah satu lawan yang begitu menyeramkan. Meski dia juga tahu bahwa Juventus selalu punya peluang menang atas rivalnya itu.

Termasuk kala kedua kesebelasan akan kembali bentrok di partai final. Kali ini di ajang Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Pada laga itu, Buffon yakin Juventus yang akan jadi pemenang.

Terlebih, jika menang, maka gelar tersebut akan jadi gelar pertama Juventus musim ini, mengingat mereka masih harus berjuang untuk merengkuh trofi Serie A, karena saat ini masih terpaut enam poin dari Napoli yang ada di peringkat kedua.

"Ini adalah tahun yang berat, panjang, dan tentu saja emosional. Kami telah menemukan kembali fokus kami dan kami sekarang yakin akan mencapai tujuan kami," buka Buffon seperti dilansir Soccerway.

"Melawan Milan, Anda tidak akan bisa digolongkan sebagai favorit. Saya mulai memahami sejak 2003 di Manchester, dan final itu telah membuktikan bahwa banyak hal biasanya tidak diselesaikan dalam waktu 90 menit."

"Di final, tidak ada kelelahan. Kami berada di kapal yang sama dengan Milan dan kami tidak akan mencari alasan. Kekuatan utama Juventus adalah kemampuan untuk memberi pukulan berat kepada lawan, bahkan ketika terlihat seperti semua hal menghilang," tambahnya.

Karenanya, dua laga Serie A menghadapi Milan di mana Juventus selalu berhasil menang dengan margin dua gol tak bisa dijadikan patokan. Sebab, di partai final kejutan kerap kali terjadi dan bukan tak mungkin Milan yang akan membuat Juventus tertunduk.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/m...i-partai-final

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Memori Buruk Buffon Melawan Milan di Partai Final Blunder-blunder yang Membuat Persija Keok di Kandang Home United

- Memori Buruk Buffon Melawan Milan di Partai Final Southampton Kalahkan Swansea, West Brom Resmi Terdegradasi

- Memori Buruk Buffon Melawan Milan di Partai Final Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di