alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af241a9642eb6a9218b456d/masa-depan-allegri-bersama-juventus-ditentukan-akhir-musim-nanti

Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti

Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti

Nama Massimiliano Allegri masuk dalam radar pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Pelatih asal Italia itu menjadi favorit bersama Luis Enrique dan Mikel Arteta untuk mengisi pos pelatih anyar The Gunners.

Allegri memang cukup sukses melatih Juventus. Tiga gelar Scudetto dan tiga gelar Coppa Italia sudah didapatkan oleh Allegri dalam tiga musim melatih Juventus. Bahkan, Allegeri berkesempatan merebut gelar Serie A keempatnya musim ini andai menang di pertandingan menghadapi AS Roma pengujung pekan nanti.



Pada kompetisi Eropa, Allegri juga berhasil membawa Juventus melaju ke final Liga Champions sebanyak dua kali. Sayang, di laga pamungkas Juventus harus takluk oleh Barcelona dan Real Madrid.

Catatan-catatan apik yang ditorehkan mantan pelatih Milan membuat Arsenal kesemsem untuk merekrutnya. Namun, pelatih berusia 50 tahun itu masih ingin fokus untuk melatih Juventus di sisa musim ini.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan manajemen dan kami selaras. Kami telah menunjukkan ini selama empat musim belakangan," ujar Allegri dilansir Soccerway.

"Pada musim pertama kami melakukan transisi dengan baik. Klub bekerja dengan sangat baik untuk mendatangkan pemain berkualitas. Tidak hanya teknik, tapi perilaku yang juga sangat hebat." 

"Pada akhirnya, dalam sepak bola Anda membutuhkan lebih dari sekadar teknik untuk meraih kemenangan. Anda membutuhkan nilai lain yang bisa mendorong Anda dalam masa-masa sulit," ujar Allegri.

Meski mengaku masih fokus untuk melatih Juventus, Allegri enggan menampik rumor kepindahannya ke Arsenal. Pelatih kelahiran Livorno itu akan mengambil keputusan pada akhir musim ini.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajemen. Seperti yang kami lakukan setiap tahunnya, kami akan duduk dan mendiskusikan mengenai masa depan pada akhir musim nanti," tutup Allegri.

Allegri juga diambang gelar Coppa Italia keempatnya bersama Juventus musim ini. Pasalnya, pada Kamis (10/5/2018) dini hari WIB, Allegri akan membawa pasukannya dalam pertandingan final menghadapi Milan di Olimpico Roma.



Menjadi juara tentu akan membuat manajemen Juventus bahagia. Tapi, itu belum tentu membuat Allegri akan bertahan di Allianz Stadium. Mengingat, Allegri gagal memberikan penampilan terbaik untuk Juventus pada kompetisi Eropa.

Menarik disimak bagaimana kelanjutan karier kepelatihan dari Allegri. Akankah dia bertahan di Juventus atau bertualang ke tanah Britania untuk membesut Arsenal?





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/m...ir-musim-nanti

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti Blunder-blunder yang Membuat Persija Keok di Kandang Home United

- Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti Southampton Kalahkan Swansea, West Brom Resmi Terdegradasi

- Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti Masa Depan Allegri Bersama Juventus Ditentukan Akhir Musim Nanti

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di