alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Ronaldo: Absen Lawan Sevilla, Siap Tampil di Final Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2419fd9d770f4588b456a/ronaldo-absen-lawan-sevilla-siap-tampil-di-final-liga-champions

Ronaldo: Absen Lawan Sevilla, Siap Tampil di Final Liga Champions

Ronaldo: Absen Lawan Sevilla, Siap Tampil di Final Liga Champions

Kabar baik kembali menaungi Real Madrid. Pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, diyakini bakal fit untuk berlaga pada partai final Liga Champions menghadapi Liverpool di Kiev, 26 Mei mendatang.

Ronaldo sebelumnya mengalami cedera engkel saat membela Madrid di laga El Clasico kontra Barcelona pada akhir pekan lalu. Cedera itu membuatnya ditarik keluar pada jeda babak pertama dan membuat kubu Madrid panik.

Ronaldo kemudian dipastikan tak akan bisa memperkuat Los Blancos pada laga La Liga berikutnya menghadapi Sevilla, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB nanti, dan laga melawan Celta Vigo akhir pekan mendatang. Namun beruntung, pria asal Portugal itu siap tampil di final Liga Champions.

Dan tak hanya Ronaldo saja. Sang pelatih, Zinedine Zidane, juga memastikan para pemain lain yang tengah cedera seperti Dani Carvajal dan Isco juga bisa turut serta di partai final. Sebuah kabar yang amat baik bagi Madrid.

"Mereka semua akan ada di final Liga Champions. Yang terburuk adalah [cedera] Cristiano, karena itu baru saja terjadi, tapi dia baik-baik saja. Isco akan berlatih secara normal dan Carvajal punya sedikit peluang untuk pergi, tetapi secara fisik dia bekerja dengan baik," jelas Zidane dilansir Sky Sports.

Bahkan, Ronaldo tak hanya disiapkan Zidane untuk berlaga menghadapi Liverpool, tetapi juga untuk laga terakhir La Liga melawan Villarreal pada 19 Mei mendatang. Sebab bagi Zidane, pemain andalannya itu terus menunjukkan perkembangan yang bagus terkait cedera yang dialaminya.

"Luar biasa, dia sudah berjalan setelah 48 jam. Itu menunjukkan ambisinya, keinginannya untuk bermain. Akan sempurna jika dia bisa bermain melawan Villarreal. Ini keseleo, tapi tidak ada kerusakan pada fibula. Pergelangan kakinya stabil," tambah Zidane.

Pelatih asal Prancis itu jelas tak ingin tanpa Ronaldo di partai final. Sebab, eks pemain Manchester United itu adalah mesin gol Madrid di ajang Liga Champions. Lebih lagi, Ronaldo adalah top-skorer di ajang tersebut dengan total gelontoran 15 gol.

Menghadapi partai final dan meladeni Liverpool yang penuh kejutan, tuah Ronaldo jelas diharapkan kembali hadir untuk kemenangan Madrid.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/r...liga-champions

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ronaldo: Absen Lawan Sevilla, Siap Tampil di Final Liga Champions Ronaldo: Absen Lawan Sevilla, Siap Tampil di Final Liga Champions

- Ronaldo: Absen Lawan Sevilla, Siap Tampil di Final Liga Champions Akankah Inggris Kembali Mengirimkan Lima Wakil ke Liga Champions?

- Ronaldo: Absen Lawan Sevilla, Siap Tampil di Final Liga Champions Wasit Terburuk di Piala Dunia 2014 Akan Pimpin Final Liga Champions

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di