alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Jadi Biang Keladi Kekalahan Persija, Rizky Darmawan Minta Maaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2418e902cfe277c8b456a/jadi-biang-keladi-kekalahan-persija-rizky-darmawan-minta-maaf

Jadi Biang Keladi Kekalahan Persija, Rizky Darmawan Minta Maaf

Jadi Biang Keladi Kekalahan Persija, Rizky Darmawan Minta Maaf

Persija Jakarta gagal memetik kemenangan pada pertandingan leg pertama babak semifinal semifinal AFC Cup zona Asia Tenggara, Selasa (8/5/2018). Menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Persija harus takluk dengan skor tipis 3-2. Kekalahan yang dialami oleh Persija ini tak lepas dari penampilan buruk dari para penggawanya, terutama penjaga gawang Rizky Darmawan.

Dari total empat upaya ke arah gawang yang dilakukan oleh Home United, hanya satu yang bisa diselamatkan oleh Rizky dan sisanya penjaga gawang nomor dua Persija itu harus rela gawangnya kebobolan tiga kali.



Tragisnya, Rizky juga melakukan blunder pada gol ketiga Home United. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu tak bisa menangkap dengan sempurna tendangan jarak jauh dari Hafiz Nor di menit ke-79. Rizky yang sudah bersiap menangkap, malah terkejut saat bola memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang.

Blunder tersebut membuat Persija harus takluk dan tugas berat akan dihadapi 'Macan Kemayoran' pada pertandingan kandang pekan depan. Atas kesalahan yang dilakukannya, Rizky kemudian meminta maaf kepada seluruh pendukung Persija.

"Saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah. Komentar dan kritikan teman-teman yang bersifat positif akan saya terima dengan tulus," ujar Rizky dalam rilis yang diterima kumparan (kumparan.com).

"Ini semua untuk pembelajaran bagi saya, semoga lebih baik lagi ke depannya. Jangan menyerah, sampai bertemu lagi di GBK," tutup Rizky.

Dalam pertandingan kali ini, Persija memang terpaksa menurukan Rizky lantaran penjaga gawang utama mereka, Andritany Ardhyasa, menderita cedera. Andritany mengalami cedera saat membela Tim Nasional Indonesia (Timnas) menghadapi Uzbekistan dalam rangka PSSI Anniversary Cup 2018 pekan lalu.

Andritany menderita cedera pada pipinya dan harus menepi selama setidaknya tiga bulan ke depan. Itu artinya, dalam pertandingan leg kedua menghadapi Home United, Persija masih akan bertanding dengan penjaga gawang cadangannya.

Saat ini, tim kebanggaan Jakmania itu memiliki dua penjaga gawang dalam diri Rizky Darmawan dan Daryono. Menarik dinantikan siapa yang kaan dimainkan oleh Persija untuk pertandingan leg kedua nanti. Apakah Stefano Cugura 'Teco' akan memakai Daryono atau Rizky masih diberikan kepercayaan?





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/j...wan-minta-maaf

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jadi Biang Keladi Kekalahan Persija, Rizky Darmawan Minta Maaf Blunder-blunder yang Membuat Persija Keok di Kandang Home United

- Jadi Biang Keladi Kekalahan Persija, Rizky Darmawan Minta Maaf Jadi Biang Keladi Kekalahan Persija, Rizky Darmawan Minta Maaf

- Jadi Biang Keladi Kekalahan Persija, Rizky Darmawan Minta Maaf Kondisi Lapangan Jadi Masalah Persija di Laga vs Home United

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di