alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Saat Wiro Sableng ​Ikut Audisi untuk ​Bergabung dengan Deadpool
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af23bf1902cfe2c098b4594/saat-wiro-sableng-ikut-audisi-untuk-bergabung-dengan-deadpool

Saat Wiro Sableng ​Ikut Audisi untuk ​Bergabung dengan Deadpool

Saat Wiro Sableng ​Ikut Audisi untuk ​Bergabung dengan Deadpool

Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya @sherinasinna. Video tersebut menampilkan potongan dari final trailer film ‘Deadpool 2’. Namun, ada yang berbeda dalam video itu.

Lihat yang Sableng di​ ​sini? Di tengah perjalanan turun gunung, Wiro dan Anggini sempat ada waktu untuk agak nyebrang sedikit. #SiapSableng #WiroSableng #LifelikePictures #20thCenturyFox,” tulis Sherina pada keterangan videonya.

Pelantun ‘Pergilah Kau’ itu juga memberitahu bahwa trailer resmi film ‘Wiro Sableng’ akan segera dirilis. “PS: Ini trailer Deadpool 2 ya. Hehe. Kalau Teaser Trailer Wiro Sableng nantikan di akhir pekan minggu ini!” sambungnya.

Di cuplikan video berdurasi 53 detik itu, ada sosok Anggini yang diperankan oleh Sherina dan Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian. Keduanya muncul ketika Deadpool (Ryan Reynolds) dan Weasel (T.J Miller) sedang melakukan audisi untuk membentuk tim bernama X-Force. Tim tersebut dibentuk dengan tujuan untuk mengalahkan seorang mutan bernama Cable (Josh Brolin) yang merupakan musuh utama Deadpool.

Anggini yang mengenakan pakaian berwarna ungu tampil sambil menanyakan keberadaan Wiro di hadapan Deadpool dan Weasel yang menjadi juri audisi. “Is Wiro here?” ucap Anggini. Deadpool dan Weasel terlihat hanya diam memperhatikan.

Wiro pun muncul mengenakan busana putih lengkap dengan kapak Naga Geni 212. Dia muncul setelah Weasel memperkenalkan kandidat terakhir yang mengikuti audisi pada Deadpool. Wiro juga terlihat melakukan percakapan dengan Deadpool.

“Wiro Sableng,” ucap Wiro sambil memperkenalkan diri.

Deadpool pun mempertanyakan kekuatan Wiro. “I live in a mountain for seventeen years. No phone,” jawab Wiro.

You're in,” jawab Deadpool.

Beberapa detik sebelum trailer berakhir, Wiro terlihat terjun bebas di udara bersama Deadpool dan yang lain tanpa mengenakan parasut. Kedua tangannya diletakkan di pinggangnya. Wajah Wiro pun terlihat konyol karena terkena hembusan angin.

Di akhir video, terlihat sebuah keterangan bahwa Anggini dan Wiro tidak benar-benar bergabung ke dalam tim yang dibentuk Deadpool. Kemunculan keduanya hanya sebagai bagian dari promo film. Juga tertulis bahwa sosok Anggini dan Wiro bisa dilihat di film ‘Wiro Sableng’ yang akan tayang di akhir 2018.

Selain itu, mereka juga menuliskan kalimat mengenai larangan untuk terjun dari pesawat tanpa mengenakan parasut, karena hal tersebut sangat berbahaya.

Bagaimana menurutmu? Lucu, ya?



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/s...engan-deadpool

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Saat Wiro Sableng ​Ikut Audisi untuk ​Bergabung dengan Deadpool Saat Wiro Sableng ​Ikut Audisi untuk ​Bergabung dengan Deadpool

- Saat Wiro Sableng ​Ikut Audisi untuk ​Bergabung dengan Deadpool Film 'Wiro Sableng' Rilis Sosok Sinto Gendeng yang Asyik Bergoyang

- Saat Wiro Sableng ​Ikut Audisi untuk ​Bergabung dengan Deadpool 'Wiro Sableng': Kerja Sama dengan Hollywood, Dikerjakan Sineas Lokal

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yang ini pemegang lisensi 212 sebenarnya.
Ada loh, pilm yang jualan gimmick 212 juga, hari ini premier nya kalo gak salah..
ngakak liar trailernya
emoticon-Ngakak
iseng banget emoticon-Leh Uga
tar tunggu wiro diakusisi marpel emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di