alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af23b79dcd77034758b4569/materi-suc-introvert

[MATERI SUC] Introvert


Perkenalkan gua Fauzul dan gue ini Introvert
.
.
Buat yang belum tau, ada orang yang ekstrovert, introvert dan ambivert
.
.
ektrovert adalah orang senang keramaian dan seneng dateng ke tempat-tempat rame
.
.
Tempat pesta, club, konser, rumah kebakaran, tkp kecelakaan, tukang catur 3 langkah mati, ya pokoknya tempat yang rame gitu lah.
.
.
karena ketika orang ekstroverr di tempat ramai mereka merasa mendapat subsidi energi, jadi orang-orang ekstrovert selalu butuh energi dari luar dirinya.. mungkin itulah kenapa minuman berenergi dinamakan EKSTRA-ASIK-ASIK-JOS karena mungkin emang buat tambahan energi nya si ekstrovert
.
.

Kalo Introvert kaya gue itu yang lebih suka menyendiri, kurang suka keramaian, karena apa yang ada di pikiran nya aja udah rame
.
.
jadi gue sebagai introvert ini pikiran udah kaya tim sukses calon pejabat, rame banget, kebanyakan mikir
.
.
sukses?
KAGA!
.
.
Padahal secara kasat mata kondisi gue saat it udah kaya pejabat gagal
.
.
sendirian
.
.
ditinggal timses.
.
.
orang introvert biasanya kalo ngobrol nyambungnya sama introvert juga, sayangnya di daerah rumah gua itu gak ada yang introvert
.
jadi gue gak punya temen ngobrol yang asik.
.
Ada waktu itu tetangga gue sebutlah si A, gue pikir dia introvert gitu, pendiem, eh diem-diem...
.
.
taunya berak
.
.
Ada lagi si B, gua pikir tadinya Introvert, karena ngakunya pikiran nya rame, ternyata pikiran rame gara-gara...
.
.
Banyak utang sama tukang pulsa.
.
.
Mending pulsanya buat telponan atau internetan
.
.
Ternyata Bukan!
.
.
tuh pulsa dikasih cewek hoax di IG akun palsu yang pake DP Nabila JKT48
.
.
Kena tipu dia, katanya kalo dikirimin pulsa seratus rebu di pap bulu nya. begitu dikirimin, beneran di pap...
.
.
bulu kuduk nya
.
.
udah bukan introvert, bego lagi
.
.
ada ciri-ciri 1 lagi namanya ambivert, ibarat warna ini abu-abu kaya hasil USG. Ambivert ini ditengah-tenga
.
Rame ya gak apa-apa, sendirian ya gak masalah
.
Pasrah aja gitu hidupnya kaya keong yang dijual di SD-SD.


Tau kan keong SD?
yang ditaro di ember, rame-rame gitu sama kolega-kolega keong lain nya... begitu ada anak SD yang beli, dicomot gitu sendirian, pamit nggak, say goodbye juga nggak sama mitra keong lain nya.
.
.
abis itu dikasih jigong biar keluar
.
kalo gak keluar, dikocok biasanya keluar
.
kalo gak keluar juga juga digoyang biasanya keluar
.
kalo digoyang gak mau nongol juga...
.
berarti Keluar di dalem itu keong
.
.
Sebagai Introvert, gue suka gagap gitu mengeluarkan pendapat, karena apa yang ada di pikiran seringkali gak bisa diekspresikan lewat lisan.
.
Untuk open mic aja gua latihan dulu liat diri sendiri gitu di kaca
.
Jengkel banget gue pas lagi latihan ngomong dikaca ada yang ganggu gitu
.
.
diteriakin
.
.
"Maling Spion!"
.
.
yaudah tuh karena diganggu akhirnya gua pulang ke rumah buat lanjut latihan...
.
gak seru latihan di parkiran.
.
.
Abis itu gua lanjut latihan ngomong depan kaca lagi
.
.
gua lupa belum beli kaca lagi, gak ada kaca di rumah gue
.
.
terakhir dipecahin 'arel noah' pas bikin videoklip lagu separuh aku
.
.
yaudah terpaksa gua latihan pake spion yang tadi gua copotin
.
Sekian gua Fauzul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


ngakaks gan bagos


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di