alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!
4.39 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af23422d675d4e8428b4576/saking-kerennya-8-iklan-anti-mainstream-bikin-mikir-dulu-wajar-kalau-melongo-lama

Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!

emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!
Kreatif dan unik selalu membuat orang tertarik. Termasuk beragam iklan yang berkelebatan di jalanan dan di media online. Tanpa ada ide yang nyeni dan epik, orang nggak bakalan melirik. Periklanan semakin bertumbuh dengan kreasi semakin menarik banget.

Dilansir dari pulsk.com (01/02/2016) promosi dengan sesuatu yang tak biasa. Bukan hanya gambar yang itu-itu saja pastinya menjadi unik. Orang nggak hanya melihat sekali untuk memehaminya. Tapi musti beberapa kali. Mikir juga agar paham dan tentu yang diharapkan tertarik untuk lebih tahu lagi.

Produk apapun itu butuh sesuatu yang beda agar dilirik banyak orang. Menjadi favorit dari sebuah iklan, dan akan menjadi langganan konsumen. Butuh proses dan ide kreatif tentunya. Lihat saja gambar dan foto di bawah ini. Nggak mudah, namun nggak sulit untuk menarik orang untuk tersenyum dan takjub.


1.Muat banyak ya guys.
Quote:

2. Ide yang super kreatif. Bisa jadi cangkir.

Quote:

3. Ini pisau apa pedang nya si ARGUS ama Si Lancelot coba!
Tajamnya pisau sampai kayak gini nih. Gimana nggak tertarik coba?


Quote:

4. yang pantas buat yang satu ini akan kuantarkan sampai ujung dunia
Siap mengantar sampai lintas benua.


Quote:

5. ini agan kalo ada perkerjaan berat biasanya di temani apa coba?
Pekerjaan yang menumpuk selalu adem saat ditemani kopi.


Quote:

6. Setetes darah yang sangat berarti bagi orang lain. Menjadi hero buat orang lain yang membutuhkan. Butuh beberapa saat untuk mikir dan memahaminya.

Quote:

7. Keamanan yang utama guys.

Quote:

8. Seperti gambar pistol, tapi maknanya dalam banget.

Quote:

Peka terhadap sekeliling, menikmati tumbuh kembang dan berproses dengan baik. Yakin deh, nanti akan ada ide baru yang lebih jenius. Setiap produk selalu punya cara sendiri untuk maju begitu juga Kita.

Semoga terkesan.

Wah itu dia iklan yang nyeleneh
menurut agan gimana kalo di indonesia ada kek ginian?
pasti serukan pas kalo lagi macet lihat lihat papan iklan yang unik kayak ini.
apalagi kalo bulan ramadan kalo macet ya sukanya liatin papan iklan di pinggir jalan wkwkwk
semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan
Jangan lupa cendoll dan rate 5 ya


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarSaking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!

Sumber: brightside.me/article/18-ingenious-ideas-which-took-advertising-to-a-whole-new-level-26905/

Sumber: pulsk.com/640189/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pertamaxemoticon-Stick Out TongueertamaxSaking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!
emoticon-Cool ngopi dulu bray masih kepagian
Iklan musti begini biar org demen liat ama penasaran emoticon-Big Grin
Quote:


menurut ane ini lebay mending iklan sabunemoticon-Leh Uga

nah ini baru pesan yang meaningful,
tapi yang hatinya baal sih tetep aja ga ngaruh emoticon-Hammer

No.8 tuh gambar apa ya???
Quote:


kunci mobil breemoticon-Stick Out Tongueencet
keren tuh yg rokok ompong
Quote:


:goyang
Very nice.. Bikin mikir lebih dalam
kek editan soto sop bre
yg No.8 ngena banget iklan kampanye keselamatannya
Tanda tangan dulu..

Baca belakangan..
Yang terakhir bikin ane mikir rada lama, mengemudi dg aman atau ada yang mati
o gitu
Kreatif bre
ok ane HTin besok
kreatif nih emoticon-Big Grin
mantapp
wong kere aktif
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di