alexa-tracking

Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af23422d675d4e8428b4576/saking-kerennya-8-iklan-anti-mainstream-bikin-mikir-dulu-wajar-kalau-melongo-lama
icon-hot-thread
Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!
Kreatif dan unik selalu membuat orang tertarik. Termasuk beragam iklan yang berkelebatan di jalanan dan di media online. Tanpa ada ide yang nyeni dan epik, orang nggak bakalan melirik. Periklanan semakin bertumbuh dengan kreasi semakin menarik banget.

Dilansir dari pulsk.com (01/02/2016) promosi dengan sesuatu yang tak biasa. Bukan hanya gambar yang itu-itu saja pastinya menjadi unik. Orang nggak hanya melihat sekali untuk memehaminya. Tapi musti beberapa kali. Mikir juga agar paham dan tentu yang diharapkan tertarik untuk lebih tahu lagi.

Produk apapun itu butuh sesuatu yang beda agar dilirik banyak orang. Menjadi favorit dari sebuah iklan, dan akan menjadi langganan konsumen. Butuh proses dan ide kreatif tentunya. Lihat saja gambar dan foto di bawah ini. Nggak mudah, namun nggak sulit untuk menarik orang untuk tersenyum dan takjub.


1.Muat banyak ya guys.
Quote:

2. Ide yang super kreatif. Bisa jadi cangkir.

Quote:

3. Ini pisau apa pedang nya si ARGUS ama Si Lancelot coba!
Tajamnya pisau sampai kayak gini nih. Gimana nggak tertarik coba?


Quote:

4. yang pantas buat yang satu ini akan kuantarkan sampai ujung dunia
Siap mengantar sampai lintas benua.


Quote:

5. ini agan kalo ada perkerjaan berat biasanya di temani apa coba?
Pekerjaan yang menumpuk selalu adem saat ditemani kopi.


Quote:

6. Setetes darah yang sangat berarti bagi orang lain. Menjadi hero buat orang lain yang membutuhkan. Butuh beberapa saat untuk mikir dan memahaminya.

Quote:

7. Keamanan yang utama guys.

Quote:

8. Seperti gambar pistol, tapi maknanya dalam banget.

Quote:

Peka terhadap sekeliling, menikmati tumbuh kembang dan berproses dengan baik. Yakin deh, nanti akan ada ide baru yang lebih jenius. Setiap produk selalu punya cara sendiri untuk maju begitu juga Kita.

Semoga terkesan.

Wah itu dia iklan yang nyeleneh
menurut agan gimana kalo di indonesia ada kek ginian?
pasti serukan pas kalo lagi macet lihat lihat papan iklan yang unik kayak ini.
apalagi kalo bulan ramadan kalo macet ya sukanya liatin papan iklan di pinggir jalan wkwkwk
semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan
Jangan lupa cendoll dan rate 5 ya


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarSaking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!

Sumber: brightside.me/article/18-ingenious-ideas-which-took-advertising-to-a-whole-new-level-26905/

Sumber: pulsk.com/640189/

image-url-apps
pertamaxemoticon-Stick Out TongueertamaxSaking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!Saking Kerennya, 8 Iklan Anti Mainstream Bikin Mikir Dulu, Wajar Kalau Melongo Lama!
image-url-apps
emoticon-Cool ngopi dulu bray masih kepagian
KASKUS Ads
image-url-apps
Iklan musti begini biar org demen liat ama penasaran emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


menurut ane ini lebay mending iklan sabunemoticon-Leh Uga

nah ini baru pesan yang meaningful,
tapi yang hatinya baal sih tetep aja ga ngaruh emoticon-Hammer

image-url-apps
No.8 tuh gambar apa ya???
image-url-apps
Quote:


kunci mobil breemoticon-Stick Out Tongueencet
image-url-apps
keren tuh yg rokok ompong
image-url-apps
Quote:


:goyang
image-url-apps
Very nice.. Bikin mikir lebih dalam
image-url-apps
kek editan soto sop bre
image-url-apps
yg No.8 ngena banget iklan kampanye keselamatannya
Tanda tangan dulu..

Baca belakangan..
image-url-apps
Yang terakhir bikin ane mikir rada lama, mengemudi dg aman atau ada yang mati
image-url-apps
o gitu
image-url-apps
Kreatif bre
image-url-apps
ok ane HTin besok
kreatif nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
mantapp
×