alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Target Milan: Juara Coppa Italia untuk Lolos Langsung ke Liga Europa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af20c23582b2e210c8b456f/target-milan-juara-coppa-italia-untuk-lolos-langsung-ke-liga-europa

Target Milan: Juara Coppa Italia untuk Lolos Langsung ke Liga Europa

Target Milan: Juara Coppa Italia untuk Lolos Langsung ke Liga Europa

AC Milan akan berhadapan dengan Juventus dalam pertandingan final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Kemenangan menjadi target mutlak karena ini akan menjadi satu-satunya gelar yang mungkin diraih oleh Milan.

Tapi, jalan Milan untuk meraih gelar juara tidak akan didapatkan dengan mudah. Anak asuh Gennaro Gattuso akan bertanding menghadapi pemuncak klasemen Serie A musim ini, Juventus.



Bertanding menghadapi Juventus bukan perkara yang gampang untuk Milan. Apalagi, pada musim ini Milan selalu menelan kekalahan dari 'Si Nyonya Tua'. Pada putaran pertama di San Siro, Milan menyerah dengan skor 0-2. Bukannya membalas, Milan malah kembali kalah saat pertandingan berlangsung di Allianz Stadium.

Gianluigi Donnarumma dan kolega harus menyerah dengan skor 1-3 pada pertandingan yang digelar akhir Maret lalu. Akan tetapi, motivasi tinggi tengah menyelimuti skuat Milan. 

Apalagi, kemenangan akan membawa mereka lolos langsung ke Liga Europa musim depan. Dan pemain Milan, Suso, paham betul akan pentingnya kemenangan pada laga menlawan Juventus nanti.

"Kami sangat senang berada di pertandingan final. Ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi kami semua," ujar Suso dilansir Milan TV.

"Jika kami menang, kami langsung masuk ke Liga Europa musim depan. Dan mengangkat trofi selalu menjadi hal yang luar biasa. Juventus telah memenangi gelar untuk waktu yang lama dan mereka membuktikan bila mereka adalah tim terbaik di Italia saat ini. Kami buth tampil sempurna untuk meraih kemenangan," lanjut Suso.

Melihat tren Milan pada pertandingan terakhir di semua ajang, memang sulit bagi untuk Rosonerri meraup kemenangan. Pasalnya, Milan tengah dilanda inkonsistensi pada penampilannya.

Dalam enam pertandingan teranyar di semua kompetisi, Milan meraih dua kemenangan, sekali kalah, dan tiga kali imbang. Catatan yang amat berbeda dengan Juventus yang meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dalam enam laga terakhirnya.



Namun, sekali lagi ini merupakan pertandingan final yang tentunya berbeda dengan pertandingan lainnya. "Final selalu berbeda dengan pertandingan Serie A. Saya selalu mengatakan kami selalu kesulitan bila menghadapi tim kecil dan menghadapi tim besar kami lebih fokus dan bersemangat. Ini final, kami tidak mungkin akan melewatkan begitu saja," tutur Suso.

Well, menarik dilihat apakah Milan mampu menyulitkan Juventus dan merengkuh trofi musim ini.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/t...ke-liga-europa

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Target Milan: Juara Coppa Italia untuk Lolos Langsung ke Liga Europa Target Milan: Juara Coppa Italia untuk Lolos Langsung ke Liga Europa

- Target Milan: Juara Coppa Italia untuk Lolos Langsung ke Liga Europa Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan

- Target Milan: Juara Coppa Italia untuk Lolos Langsung ke Liga Europa Puja-puji Guardiola untuk Yaya Toure

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di