alexa-tracking

Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1fc281a9975ab4e8b456f/bagi-pochettino-pencapaian-spurs-musim-ini-belum-memuaskan
Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan
Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan

Tottenham Hotspur melewati musim ini dengan hasil yang tak terlalu buruk. Mereka saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 71 poin, dan dengan dua laga tersisa, mereka punya peluang finis di posisi tiga pada akhir musim.

Hasil itu akan membawa Spurs kembali berkompetisi di Liga Champions, sama seperti musim ini. Selain itu, dengan finis di posisi tiga atau empat sekalipun tetap akan membawa mereka untuk sekali lagi sukses finis di atas rival sekotanya, Arsenal.

Namun, bagi sang manajer, Mauricio Pochettino, apa yang didapat Spurs musim ini belumlah memuaskan. Terlebih, di kompetisi lain pasukan 'Bunga Lili Putih' gagal mendapat gelar. Mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan di semifinal Piala FA.

Pencapaian yang sebenarnya tak berbeda jauh dibanding musim lalu saat mereka mampu finis di urutan dua klasemen pada akhir musim, tersingkir di babak grup pada ajang Liga Champions, dan juga kandas di babak semifinal Piala FA.

"[Ada] perkembangan luar biasa. Anda perlu membandingkan setiap musim dalam konteks, bukan di luar konteks. Musim lalu, di White Hart Lane, kami menang 17 kali dan seri dua kali. Tim itu lengkap, fans luar biasa, ingat, di White Hart Lane. Kami bermain fantastis, kami sangat yakin tentang kemenangan," buka Pochettino dilansir Soccerway.

"Anda finis di urutan kedua, lalu pindah ke Wembley dan tentu saja ada banyak ketakutan karena pada musim sebelumnya tidak bagus di Liga Champions. Jika Anda menganalisis ini semua dalam konteks, saya pikir ini adalah musim yang luar biasa--untuk punya kemungkinan di dua pertandingan tersisa bisa finis di posisi tiga."

"Namun, saya mengerti orang-orang menginginkan lebih lagi. Kami menginginkan lebih banyak. Kami ambisius. Tentu saja, itu tidak pernah cukup dalam sepak bola dan saya selalu mengatakan kepada para pemain setelah bekerja keras selama dua jam di sesi latihan: 'Ya, bagus, tapi itu tidak cukup, belum cukup," tambahnya.

Spurs sendiri akan menjalani dua laga sisanya dengan menghadapi Newcastle United pada Kamis (10/5/2018) dini hari WIB esok di Wembley Stadium dan kemudian meladeni Leicester pada laga pamungkas akhir pekan nanti di tempat yang sama.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/b...elum-memuaskan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan

- Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan Akankah Inggris Kembali Mengirimkan Lima Wakil ke Liga Champions?

- Bagi Pochettino, Pencapaian Spurs Musim Ini Belum Memuaskan Liverpool, Spurs, Chelsea: Siapa Finis di Empat Besar Premier League?