alexa-tracking

Polisi Belum Bisa Kuasai Rutan Mako Brimob yang Diduduki Napi Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1f0e7a09a39f54b8b4573/polisi-belum-bisa-kuasai-rutan-mako-brimob-yang-diduduki-napi-teroris
Polisi Belum Bisa Kuasai Rutan Mako Brimob yang Diduduki Napi Teroris
Polisi Belum Bisa Kuasai Rutan Mako Brimob yang Diduduki Napi Teroris

Kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat masih berlangsung hingga Rabu (9/5) dini hari pukul 01.00 WIB. Karo Penmas Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol. M. Iqbal mengatakan, polisi saat ini masih berusaha untuk menindak oknum yang membuat kerusuhan tersebut. 

"Ada dugaan tahanan ribut dengan beberapa petugas. Saat ini, kami sedang melakukan tindakan-tindakan kepolisian, baik soft approach, maupun tindakan-tindakan lain. Saat ini, sedang berproses pada kesempatan ini," ucap Iqbal, di lokasi, Rabu (9/5). 

Iqbal mengatakan, meski polisi masih berusaha untuk menyelesaikan insiden ini, namun ia meyakinkan bahwa tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut. 

"Saat ini, tepat pukul 01.00 WIB dini hari, tidak ada yang meninggal dunia," lanjut dia. 

Iqbal mengatakan, ia belum bisa menjelaskan secara detail kronologi kejadian hingga penyebab dari insiden tersebut. Ia juga enggan menyebut ada berapa korban yang terluka akibat insiden itu.

"Ada beberapa korban luka. Baik dari petugas ya, tapi lukanya tidak serius," tutur Iqbal. 

Dia melanjutkan, saat ini situasi di dalam rutan masih cukup kondusif. Ia hanya meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk menangani insiden tersebut.

"Saat ini, situasi masih dapat dikendalikan. Doakan saja kami dapat menuntaskan insiden ini. Maaf saya tidak bisa terlalu detail saat ini, menyampaikan insiden ini," lanjut dia. 

Kerusuhan di Mako Brimob diduga terjadi antara narapidana terorisme dengan sejumlah petugas kepolisian. Para napi itu bahkan sempat merebut 4 senjata api milik petugas. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...i-napi-teroris

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polisi Belum Bisa Kuasai Rutan Mako Brimob yang Diduduki Napi Teroris Polisi Imbau Masyarakat Tak Mudah Percaya Foto Rusuh Mako Brimob

- Polisi Belum Bisa Kuasai Rutan Mako Brimob yang Diduduki Napi Teroris Polisi Belum Bisa Kuasai Rutan Mako Brimob yang Diduduki Napi Teroris

- Polisi Belum Bisa Kuasai Rutan Mako Brimob yang Diduduki Napi Teroris Polri: Situasi di Rutan Mako Brimob Masih Bisa Dikendalikan

image-url-apps
Pertamax kah?
×