alexa-tracking

Surga Dunia Yang Tersembunyi di Belahan Bumi Pertiwi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1f09b32e2e6a96d8b4567/surga-dunia-yang-tersembunyi-di-belahan-bumi-pertiwi
Surga Dunia Yang Tersembunyi di Belahan Bumi Pertiwi
 

                Ga bakal ada habisnya kalau ngomongin destinasi wisata di Indonesia gaes. Ibarat kata, loncat satu meter aja lo udah ketemu tempat wisata lain yang kece abis. Ga usah jauh jauh lah ke luar negeri, toh di negeri sendiri kita udah kejatohan a piece of heaven. Dimana setiap tempat punya keunikan sendiri untuk dieksplor. Ga cuma tempat yang mainstream kaya daerah di Bali, Lombok, atau bahkan Gunung Bromo. Di Indonesia juga banyak hidden paradise yang masih jarang disentuh oleh petualang di negeri ini.

1.       Tumpak Sewu, Lumajang, Jawa Timur

Spoiler for spoiler:


Tak berlebihan kalau air terjun ini disebut Niagara-nya Indonesia. Namanya Tumpak Sewu (sewu dalam Bahasa Jawa berarti seribu), bermakna air yang tercurah deras di beberapa titik di dinding tebing yang entah berapa ratus meter lebarnya itu. Sungguh pemandangan yang luar biasa dan masih belum dijelajahi. Duh gw jadi pengen ngintipin mimi peri mandi dimarih gaes, lol.

2.       Pulau Marsegu, Seram, Maluku

Spoiler for spoiler:


Berani taruhan pasti kalian belom tau pulau ini dimana sebelumnya. Pulau yang ga berpenghuni punya pasir yang begitu putih, dan air laut berwarna biru yang begitu indah. Kalau kalian coba snorkeling disini bakal liat pemandangan bawah laut yang luar biasa loh. Saking ga ada penghuninya, pulau ini bener-bener sepi loh, udah kaya disurga ye kan.

3.       Batu Papan, Wamena, Papua

Spoiler for spoiler:


Batu Papan ini lokasinya di atas Danau Habema, di kaki Puncak Trikora, dengan akses dari Kota Wamena. Gatau? Sama gaes, yuk kesini bareng, IGO only yaahhh. Dari Kota Wamena kita harus naik mobil 4WD, trus daki hingga ketinggian 4.000-an meter lebih selama +/-3 jam. Sampai di sana widihhh, sejauh mata memandang udah kaya di padang salju gaes. Kalo kesini sedia jaket sebelum dingin ya gaes, karena gw ga terima jasa peluk loh, kan gw juga butuh kehangatan hehe.

Spoiler for spoiler:


Kira-kira bakal rugi ga sih kalo kita pergi ke tempat sekece ini tanpa mengabadikan setiap momen yang ada. Ya pasti rugi banget lah, udah datang jauh-jauh, tapi ga bisa berbagi sama temen di sosmed. Makanya gw kalo jalan-jalan cukup bawa smartphone doang biar ga berat kalo nenteng kamera. Hasilnya juga sama aja kok, apalagi di hp gw sekarang udah ada Fitur AI Beauty 2.0 dari OPPO F7, yang dapat mendeteksi 296 titik pada  wajah. Belum lagi ada Sensor HDR real-time yang ditanamkan ke kameranya. Hasil foto jadi lebih jernih dan natural. Keren pokoknya!

Udah sampe sana, foto-foto, langsung upload deh ke sosmed, biar langsung viral. Siapa tau bakal banyak turis local bahkan mancanegara yang datang kesini. Itung-itung bisa memperbaiki ekonomi warga sekitar loh hehe.







pertamax
Ini trit...
Surga Dunia Yang Tersembunyi di Belahan Bumi Pertiwi
OPPO
batu papan keren banget gan emoticon-Matabelo
Islan juga surga dunia emoticon-Genit
kapan bisa ke sana ya
emoticon-Mewek
Quote:

Betul gan
kayak di luar negeri
Iklan
wow akhirannya oppo 😅
Quote:


Oppo apa gan?
iklan hp rapopo lagi
Quote:


yg katany ad fitur ai beauty 3.4 trus bs deteksi 896 titik wajah per pixel itu bre ya, sm ad semsor HRD rool time yg bs bikin hsil fot jernih natural, katany bs mancing turis buat dateng ke indonesia jg
islan ikut naek ngga itu emoticon-Cool


Surga Dunia Yang Tersembunyi di Belahan Bumi Pertiwi
Kalian akan mengernyitkan dahi jika kata Bumi diganti Ibu emoticon-Cool
Ane xiomay aja lah bre
ora oppo emoticon-Leh Uga
Nyimak iklan.. emoticon-thumbsup
Quote:


Sebenernye kenape bumi identik dengan ibu karena dari mitologi yunani mas gan
Jaman sebelum para dewa-dewi olimpia dan jaman para bangsa titan, yang menjadi penguasa dunia itu bangsa protogenoi
Salah satunya gaia/terra alias ibu bumi
ratu ampat