alexa-tracking

Polri: Situasi di Rutan Mako Brimob Masih Bisa Dikendalikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1ee1e620881c62e8b456c/polri-situasi-di-rutan-mako-brimob-masih-bisa-dikendalikan
Polri: Situasi di Rutan Mako Brimob Masih Bisa Dikendalikan
Polri: Situasi di Rutan Mako Brimob Masih Bisa Dikendalikan

Anggota Polisi masih mengepung Rutan Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, tepatnya di blok yang dihuni oleh napi teroris. 

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol. M. Iqbal mengatakan, saat ini petugas masih berusaha mengendalikan situasi setelah insiden rusuh pecah di Rutan Mako Brimob. Karena itu, ia meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh informasi yang berkembang di media sosial.

"Saat ini sedang berproses, masyarakat kami imbau tetap tenang tidak terhasut dengan info yang beredar di medsos. Situasi masih bisa dikendalikan," kata M. Iqbal di halaman Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5).

Hanya saja, Iqbal masih belum mau menjelaskan secara detail kronologi awal mula terjadinya kerusuhan tersebut. Tetapi, Iqbal mengakui dari insiden itu beberapa anggota kepolisian mengalami luka-luka.

"Tidak ada yang meninggal dunia. Ada beberapa korban luka baik dari petugas, saya rasa lukanya tidak serius," pungkasnya.

Sebelumnya, dari foto yang diterima kumparan (kumparan.com), terlihat dua orang Anggota Brimob tampak siaga sambil memegang pistol di depan gerbang rutan. Sementara lampu mobil, sengaja disorotkan ke dalam rutan agar suasana di lokasi terlihat jelas. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...a-dikendalikan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polri: Situasi di Rutan Mako Brimob Masih Bisa Dikendalikan Polisi Tegaskan Tak Ada Korban Tewas di Kerusuhan Mako Brimob

- Polri: Situasi di Rutan Mako Brimob Masih Bisa Dikendalikan Napi Teroris Live Instagram dan FB Kabarkan Kondisi di Mako Brimob

- Polri: Situasi di Rutan Mako Brimob Masih Bisa Dikendalikan Napi Teroris Rusuh, Rutan Mako Brimob Sempat Dikepung Polisi

×