alexa-tracking

Aksi 11/5 Bela Baitul Maqdis, Bukan Kampanye Partai.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1ea4260e24b2b348b4567/aksi-11-5-bela-baitul-maqdis-bukan-kampanye-partai
Aksi 11/5 Bela Baitul Maqdis, Bukan Kampanye Partai.
Aksi 11/5 Bela Baitul Maqdis, Bukan Kampanye Partai.
Jakarta – Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM) akan menggelar aksi damai menolak pemindahan Kedubes Amerika Serikat ke Al-Quds (Yerusalem) pada 11 Mei 2018. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, KH. Ma’ruf Amin menyatakan dukungan terhadap aksi tersebut.
“Saya setuju dengan aksi tersebut, dan saya dukung supaya ada dukungan lagi bagi Palestina dan kita harus berikan dukungan menolak Yerusalem dijadikan ibu kota Israel,” ungkapnya kepada di Gedung MUI, Jakarta, Senin (30/04/2018).
Dilain pihak Ketua Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis, [url=https://kumparan.com/@kumparannews/wawancara-dengan-kadin-israel-indonesia-penyebar-isu-visa-israel?ref=rel?ref=body][color=black]Bachtiar Nasir[/color][/url] mengatakan akan menggelar Aksi Indonesia Bebaskan Batul Maqdis di Monumen Nasional (Monas), pada Jumat mendatang.
Menurut Bcahtiar, aksi tersebut tidak akan ditunggangi oleh politik praktis, yang kini hangat digaungkan sejumlah kelompok. Sementara, jika ada sejumlah orang yang memanfaatkan aksi itu untuk politik praktis akan ditindak tegas. "Demi menjaga kewibawaan perjuangan keikhlasan kita rakyat Indonesia unruk bebaskan Baitul Maqdis," imbuhnya.
 
Berikut 6 tuntutan dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis, pada Jumat (11/5):
1. Kepada Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk bersikap tegas atas pelanggraran Donald Trump ini yang bertentangan dengan 9 resolusi Dewan Keamanan PBB, diantaranya resolusi 242 tahun 1967, resolusi 252 pada tahun 1968, resolusi 456 & 478 pada tahun 1980, 672 pada tahun 1990, 1397 pada tahun 2002 dan lain sebagainya.
2. Kepada Organisasi Kerjasama Islam (OKI) untuk bersatu dan menentang keras keputusan Trump tersebut serta menggelar sidang darurat sebagai suara aspirasi umat Islam global.
3. Kepada Pemerintah Amerika Serikat, untuk membatalkan pengakuan terhadap eksistensi Negara Israel dan rencana pemindahan kedutaannya ke Yerusalem (Baitul Maqdis), serta keputusan provokatifrya yang mengakui Yerusalem (Baitul Maqdis) sebagai ibukota Israel.
4. Kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk berjuang keras menggunakan haknya dalam menekan OKI dan PBB untuk bersama melawan keputusan Trump, sebagaimana janji pemerintah melalui Kementerian Luar Negeri selama ini, bahwa Palestina berada di jantung hati kebijakan luar negeri Indonesia.
5. Kepada seluruh rakyat Indonesia, agar terus bersatu dalam memperjuangan hak-hak rakyat Palestina hingga mencapai kemerdekaan yang sesungguhnya dari penjajah Zionis Israel.
6. Khususnya kepada ummat Islam Indonesia untuk memperkokoh ukhuwwah Islamiyah tetap berada di bawah bimbingan ulama rabbani agar tercapainya tujuan perjuangan pembebasan Baitul Maqdis dan kembalinya Masjid Al-Aqsha ke pangkuan kaum muslimin.
Semoga aksi dapat berjalan dengan tertib, aman dan tanpa ada provokasi..aammiiin






.Aksi 11/5 Bela Baitul Maqdis, Bukan Kampanye Partai.
Iye iye demo gih dah emoticon-Nohope
Ini orang pada ada urusan apa sih sebenernya? Urusan negara lain selalu diobok-obok..
Bukankan agama tersebut keluar setelah... ah sudahlah... emoticon-Big Grin
kurang kerjaan apa emang gada kerjaan sih ini mahluk2??

emoticon-Cape d...
bibib dah duluan kesono
gw sibuk kerja bre gak da waktu demo emoticon-Cool
padahal jelas musuhnya siapa tapi demonya di sini mulu, bikin macet oi
Kayanya urusan dalam negeri aja banyak ya, yg radikalisme agama , itu yg perlu diurus
Makanya itu, buruan dah buka kedutaan besar Israel di Indo. Biar manusia2 kayak gini bisa demo/teriak2 save palestin apalah2 sampe meledug sendiri pada tempat yang semestinya emoticon-Big Grin
Coba bibib suruh jihad ke palestina kan deket tuh dari saudi
emoticon-Ngakak
Quote:


pengangguran makin banyak bre
hehehe demo seh boleh2 saja emoticon-Embarrassment

tapi ntar di cek aja, ada bendera2 siapa saja disana, kaos2 apa saja disana emoticon-Big Grin
klo ikhlas bela palestin, mestinya simbol2 palestin saja yang ada disana emoticon-Big Grin

mknya masih gak percaya ane, klo aksi ini gak di campuri politik emoticon-Big Grin

taruhan, liat saja nanti emoticon-Big Grin
Request demo di kedubes Arab Saudi dong... Kan Arab sekutunya Amrik juga..


Wkwkwkwkwkwk


Quote:

ya kerjaanny ya itu, klo gk gtu ya gk makan emoticon-Big Grin