alexa-tracking

Ko Temen Pacar Ane Baik Banget.!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1e6dbd9d7708b5d8b4569/ko-temen-pacar-ane-baik-banget
Ko Temen Pacar Ane Baik Banget.!!!
Pacar ane deket sama temen cowok...

Temennnya pacar ane ini suka banget antar jemput pacar ane, suka ngajak pacar ane makan juga, kost an nya juga deket sama pacar ane... Sedangkan ane jauh sama pacara ane,,,
Padahal temen pacar ane ini juga sudah punya cewek..
Ane bingung maksud ni temen pacar ane ni apa ya... Apa ka ada maksud terselubung ... Tolong kasih masukan dong agan agan, sista yanga ada di sini..
image-url-apps
Kalo laki baek ama perempuan udh pasti pny niat terselubung emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jgn cm salahin si cowok, salahin jg cewekmu yg ga tahu diri emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Cuma dua pilihan dari gue hajar atau lepasin emoticon-Cool
image-url-apps
buka cabang emoticon-Smilie
image-url-apps
Jd laki emang hrus kek tmn ce ente bre bru menang bnyk emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
udah pasti kena tikung ente bray emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kena tikung

Mulai waswas gan emoticon-Big Grin
Kalo dia baik, pasti mikirnya ada maksud
Kalo dia gak baik, mikirnya dia gak suka sama lu
Serba salah aja kaya Raisa

~Saitamakan
image-url-apps
ah sampah
image-url-apps
apakah anda sudah membicarakan hal ini?
apa hasilnya?
atau anda cuma plango plongo doang melihat kelakuan mereka?
image-url-apps
ahahahahaaa lo dikibulin cewek lo brayy... selamat menikmati emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jangan2 udh bobo bareng bre emoticon-Big Grin
cuman 1 sih ini perkiraan gua

FRIEND WITH BENEFIT

HAHHAHAHA
image-url-apps
Quote:


Selidiki gan

Paling mereka TTM - an gan hati hati
Quote:


udh pasti 80% itu cowo ada modus sama pacar agan,
mungkin lagi ada masalah sama cewenya dan pacar agan jadi sasarannya,
ditambah agan jarang ketemu pacarnya maka terjadilah perasaan suka sama cowo itu emoticon-Cool
relakan aja seandainya pacar agan memilih cowo itu

image-url-apps
komentar nya semuanya bikin tamba emosi..... negatif semua lagi..
image-url-apps
pacar onlen bukan?
image-url-apps
Quote:


Emang arahnya kesitu.....
Enak pacaran Sama pacar orang, Ada apa2 Lu tanggung jawabemoticon-Wkwkwk

Mereka selingkuh gan, Lu bego ya?