alexa-tracking

Persija Kalah Pada Semifinal Leg Pertama AFC 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1d0046208817c538b4568/persija-kalah-pada-semifinal-leg-pertama-afc-2018
Persija Kalah Pada Semifinal Leg Pertama AFC 2018
Persija Kalah Pada Semifinal Leg Pertama AFC 2018 – Persija Jakarta dipaksa harus menerima kekalahan dari Home United pada leg pertama semifinal Piala AFC 2018. Persija Jakarta kalah dari Home United dengan skor akhir 3-2. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada Selasa 8 Mei 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura. Tiga gol Hom United dicetak oleh Maman Abdurrahman (2′ gol bunuh diri), Song Ui Yong (9′), dan Hafiz Nor (79′). Sedangkan dua gol Persija Jakarta dicetak oleh Ramdani Lestaluhu (32′ dan 49′).

Dari hasil pertandingan tersebut, Persija Jakarta hanya membutuhkan kemenangan 1-0 pada leg kedua di GBK, Senayan, Jakarta pada hari Selasa 15 Mei 2018. Dalam jalannya pertandingan tersebut, meskipun Persija Jakarta tampil sebagai tim tamu, namun mereka tampil menyerang dan lebih mendominasi sejak menit-menit pertama. Tapi Home United berhasil membuka gol dari Maman Abdurrahman yang salah mengantisipasi umpan silang Shahril Ishak. Gol tersebut membuat tim tuan rumah unggul di menitu ke-2 dengan skor 1-0.

Tujuh menit berselang, Home United berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol tersebut dicetak oleh Song Ui Yong yang berhasil melewati beberapa pemain Persija Jakarta. Sehingga Song Ui Yong dapat dengan mudah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. Tertinggal dua gol membuat Persija harus mencari cara untuk tampil lebih tenang untuk dapat mendapatkan gol.

Persija Kalah Pada Semifinal Leg Pertama AFC 2018

Persija Kalah Pada Semifinal Leg Pertama AFC 2018

Akhirnya pada menit ke-32, Persija Jakarta dapat memperkecil kekalahan sementara pada pertandingan tersebut. Diawali dari tendangan pojok Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu berhasil menyundul bola tersebut sehingga berhasil mencetak gol. Dari gol tersebut, skor berubah menjadi 2-1 dengan Home United yang masih mengungguli Persija Jakarta. Skor tersebut juga bertahan hingga babak pertama selesai.

Awal babak kedua, Persija Jakarta tampil lebih agresif dan tampil menyerang pertahanan tuan rumah. Upaya Persija Jakarta untuk menambah gol akhirnya berhasil pada menit ke-49. Ramdani Lestaluhu mencetak gol keduanya untuk Persija pada laga kali ini. Dan lagi-lagi berawal dari Riko Simanjuntak yang melakukan sepak pojok yang kemudian berhasil dimaksimalkan oleh Ramdani. Dengan demikian Persija Jakarta berhasil menyamai skor 2-2 dari tim tuan rumah, Home United.

Kedua tim kini tampil saling menyerang hingga akhirnya pada menit ke-79, Home United kembali menambah keunggulan lewat tendangan keras Hafiz Nor dari luar kotak penalti. Rizky Darmawan yang menjaga gawang Persija Jakarta gagal menangkap bola tersebut padahal posisi datangnya bola sudah searah dengan posisi Rizky. Dengan demikian, gol tersebut membuat Home United kembali unggul hingga wasit meniupkan peluit sebagai tanda pertandingan telah selesai.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya


image-url-apps
besok bales di leg kedua emoticon-Cool
image-url-apps
#persijaday
KASKUS Ads
image-url-apps
percuma dong undur jadwal tapi kalah jugak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kurang beruntung
coba lagi leg 2
×