alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1c8b6ddd77035258b4567/tolongin-ane-gan-ane-udah-ga-kuat-dengan-semua-tekanan-ini

Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!

Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!
Jadi gini gan, ane di beri mobil sama papih ane mobil sport tahun 2014, kemaren2 mamaih ane juga beliin mobil buat ane, karna papih ane ngelarang ane pake mobil pemberian mamih ane, sedangkan ane lebih seneng pake mobil yang mamih kasih di banding yg di kasih papih. sekarang di rumah ribut mulu, rumah ane yang besar sekarang sudah sepi karna mamih dan papih perang dingin, ane di suruh milih mobil yang emang mewah dan ane yakin di antara kalian ga bakal ada yang kebeli, ya paling beberapa orang yang sanggup beli mobil kaya ane, menurut agan ane harus pake mobil yang mana?

penampakan mobil sport yang papih ane kasih dari luar negeri liat aja platnya aja dari luar :

Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!

ini penampakan mobil yang mamih kasih buat gaul :
Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!

maaf thread nya acak2an , ane lagi sibuk bisnis, terimakasih kaskus 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax sama ane ya..maaf ane pake ipon x ngaskusnya soalnya pasti lebih cepet di banding agan2
Semoga lekas sembuh ya ganemoticon-Salaman
Quote:


nape ga ada logo apel di postingan lu bray emoticon-Wakaka
Dukanya Kaskus pengguna bisa mengaku apa, siapa, dimana. Hanya karena gak ketahuan dirinya di dunia nyata kayak gimana.


Menghayal terus......

Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!
Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!
emoticon-Sorry jadi saran nya apaan nih?
Quote:


jadi sarannya agan gmn?
Quote:


mamih larang sombong di sosmed.,.
Quote:


upload foto mamih dulu emoticon-Cool ntar warga sini nemuin solusinya
Quote:


Main sini kerumah, mau liat mobil, rumah, ane kek gmn? klo ane posting dimari,,bakalan gempar dan bikin ngiler semua penghuni kaskus
emoticon-Cool
Quote:


my Mom : Rd. Ida Kusmayati Skm,Mhi,Lte
Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!

Quote:


Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!

emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak lue bree dikasi kiri kanaan . dsyukuri aje emoticon-Cool
Quote:


Apaan nih maksud emotnya? Lu ngetawain? atau apa gan?
bilangin papih , baru tau lu
Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!
Quote:


mamih ente bisnis es lontar ?
Quote:


Quote:


Yang ini pasti pamannya gan.

Tolongin ane gan, ane udah ga kuat dengan semua tekanan ini!
Diubah oleh rausanvikri
mantab jiwa
gembog
Bego dongok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di