alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Cegah Korupsi, DPP Golkar Bentuk Majelis Etik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1b8b9d9d770e2448b4577/cegah-korupsi-dpp-golkar-bentuk-majelis-etik

Cegah Korupsi, DPP Golkar Bentuk Majelis Etik

Cegah Korupsi, DPP Golkar Bentuk Majelis Etik

DPP Partai Golkar resmi membentuk Majelis Etik Partai Golkar. Pembentukan itu didasari oleh semangat Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk mewujudkan tagline "Golkar bersih dan Golkar bangkit". Mengingat banyak sekali kader Golkar yang tersangkut kasus korupsi.

DPP Golkar menunjuk politikus senior Golkar Muhammad Hatta, sebagai Ketua Majelis Etik Partai Golkar. Hatta berharap, majelis itu dapat berdampak positif bagi peningkatan kualitas SDM partai.

"Saya dipercaya sebagai ketua suatu lembaga baru, dalam upaya Ketum Golkar untuk menentukan sikap dan kesungguhannya membuat Golkar bersih dan Golkar bangkit," ujar Hatta di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (8/5).

"Kita berharap dengan dukungan Majelis Etik ini, maka sumber daya manusia ke depan dapat diperbaiki dalam upaya melahirkan kader yang integritas," imbuh eks Ketua Fraksi Golkar di DPR.

Hatta menambahkan, perangkat majelis sudah dibentuk. Dalam waktu dekat, akan diresmikan pula Peraturan Organisasi (PO) tentang kode etik partai Golkar, menjadi PO pertama yang dimiliki Partai Golkar sejak awal berdiri.

"Kami sejak terpilih melakukan rapat yang maraton, untuk membentuk perangkat-perangkat kinerja dalam majelis etik itu. Antara lain itu kode etik, kode etik ini menjadi dasar landasan hukum majelis etik yang sekarang ini kami ajukan kepada Ketum Golkar untuk dijadikan peraturan organisasi," papar Hatta.

Komposisi personalia Majelis Etik terdiri dari Muhammad Hatta (Ketua), Andi Mattalatta (Wakil Ketua), Rully Chairul Azwar (Sekretaris), serta para anggota yakni Hasan Wirajuda, Ibrahim Ambong, Djasri Marin, Farida Syamsi, Tyas Indyah, dan Edwin Kawilarang.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/c...k-majelis-etik

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cegah Korupsi, DPP Golkar Bentuk Majelis Etik Cegah Korupsi, DPP Golkar Bentuk Majelis Etik

- Cegah Korupsi, DPP Golkar Bentuk Majelis Etik Gus Ipul dan Emil Dardak Tawarkan Solusi Listrik Masuk Desa

- Cegah Korupsi, DPP Golkar Bentuk Majelis Etik Perang Data Jumlah Pengangguran Gus Ipul Vs Khofifah

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di