alexa-tracking

Tampil di Jakarta, Kehlani Minta Disediakan 32 Handuk Hitam dan Putih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1b8ac5074107f338b457f/tampil-di-jakarta-kehlani-minta-disediakan-32-handuk-hitam-dan-putih
Tampil di Jakarta, Kehlani Minta Disediakan 32 Handuk Hitam dan Putih
Tampil di Jakarta, Kehlani Minta Disediakan 32 Handuk Hitam dan Putih

Penyanyi asal Amerika Serikat, Kehlani, akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia. Dia akan menggelar konser bertajuk ‘Kehlani Live in Jakarta’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 26 Mei mendatang.

Dalam turnya kali ini, perempuan berumur 23 tahun itu akan tampil selama 90 menit untuk menghibur para penggemarnya di Tanah Air. Konser tersebut akan dimulai pukul 21.00 WIB. Sedangkan gate dibuka pukul 17.00 WIB.

Beberapa penyanyi yang diminta untuk mengisi sebuah acara biasanya memiliki permintaan khusus atau riders. Pada konser penyanyi pemilik album ‘Sweet Sexy Savage’ itu, Davin Pribadi selaku Head of Artist Relations Harika Event, promotor yang mendatangkan Kehlani, menyebutkan bahwa penyanyi berusia 23 tahun itu punya sebuah permintaan.

“Dia (Kehlani) minta 16 handuk putih dan 16 handuk hitam,” ujar David saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Selain itu, pelantun ‘Distraction’ itu juga meminta agar makanan yang disediakan berupa katering yang divariasikan dengan menu vegetarian. Kehlani juga akan dikenalkan dengan masakan khas Indonesia.

“Cuma, kita dari promotor juga insiatif untuk ngenalin makanan Indonesia. Kita bakal siapin juga makanan Indonesia kayak nasi goreng, rendang,” ucap David.

Mengingat konsernya digelar pada saat bulan Ramadhan, pihak promotor meminta agar perempuan kelahiran California, Amerika Serikat, itu tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

“Saya minta ke agennya (Kehlani), coba pakai baju yang tertutup, jangan show any skin soalnya lagi bulan puasa. Kehlani dan tim mengerti,” tutur David.

Bagi yang ingin bertemu langsung dengan pelantun lagu ‘Gangsta’ itu, pihak promotor akan mengadakan sesi ‘Meet and Great’. Cara agar bisa melakukan interaksi langsung dengan Kehlani akan segera diumumkan oleh promotor.

Beberapa lagu Kehlani yang menjadi hits di antaranya adalah ‘Gangsta’ yang dijadikan sebagai salah satu soundtrack film ‘Suicide Squad’. Lagunya bersama G-Eazy yang berjudul ‘Good Life’ juga menjadi soundtrack film ‘The Fate of the Furious’. Tak hanya itu, dia juga menelurkan lagu ‘wRoNg’, duetnya bersama Zayn Malik.

Untuk kamu yang ingin menonton konser Kehlani, tiket presale dibanderol seharga Rp 400 ribu untuk kelas Tribune A, B, dan C, Festival seharga Rp 550 ribu, serta VIP seharga Rp 750 ribu.

Sedangkan untuk tiket normal dijual seharga Rp 600 ribu untuk Tribune A, B, dan C, Festival seharga Rp 750 ribu, serta VIP seharga Rp 1 juta.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/t...itam-dan-putih

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tampil di Jakarta, Kehlani Minta Disediakan 32 Handuk Hitam dan Putih Tampil di Jakarta, Kehlani Minta Disediakan 32 Handuk Hitam dan Putih

- Tampil di Jakarta, Kehlani Minta Disediakan 32 Handuk Hitam dan Putih Peduli Lingkungan, Slank Dukung Kampanye Pengurangan Sedotan

- Tampil di Jakarta, Kehlani Minta Disediakan 32 Handuk Hitam dan Putih 9 Selebriti Pria dan Putra Mereka yang Juga Eksis di Dunia Hiburan