alexa-tracking

Susi Pudjiastuti Mengaku Tanpa Jokowi, Kedaulatan Laut NKRI Cuma Mimpi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1b4651ee5df24558b4567/susi-pudjiastuti-mengaku-tanpa-jokowi-kedaulatan-laut-nkri-cuma-mimpi
Susi Pudjiastuti Mengaku Tanpa Jokowi, Kedaulatan Laut NKRI Cuma Mimpi
Susi Pudjiastuti Mengaku Tanpa Jokowi, Kedaulatan Laut NKRI Cuma Mimpi

[Jakarata, Susi Pudjiastuti, memberikan sambutan di hadapan perwakilan nelayan dan peserta Rembug Nasional Tahun 2018 serta Musyawarah Nasional VII Himpunan Nelayan seluruh Indonesia di Istana Negara, Jakarta.
Menteri Kelautan dan Perikanan itu mengatakan, Presiden Jokowi memiliki komitmen kuat untuk memberdayakan sektor kelautan.
"Beliau (Jokowi) lah yang dengan segala komitmen penuh menjadikan laut NKRI ini menjadi berdaulat penuh, hanya untuk nelayan dan perikanan Indonesia. Tanpa komitmen dari beliau, kedaulatan laut Indonesia hanyalah mimpi," ucap Susi, Selasa (8/5).
Presiden Jokowi ingin laut jadi masa depan rakyat Indonesia. Untuk merealisasikan keinginan tersebut, Menteri Susi mengatakan bahwa Kementerian Kelautan dan Perikanan akan mengawal menggunakan tiga pilar.
"Tiga Pilar utamanya yaitu kedaulatan, keberlanjutan dan kesejahteraan," jelasnya.
Menteri Susi menambahkan, pemerintah berkomitmen untuk menjaga laut Indonesia. Kementerian Kelautan dan Perikanan tak memberi celah kepada pihak asing untuk mengeruk ikan dari laut Indonesi, karena dahulu laut Indonesia dimanfaatkan oleh kapal asing untuk menangkap ikan.
"Komitmen ini ditunjukkan dengan pembentukan Satgas dan juga kemudahan-kemudahan dalam hal perizinan dan lain sebagainya," ujar Menteri Susi yang juga penerima gelar Doktor Honoris Causa



Sumber Berita : https://www.merdeka.com/uang/tanpa-p...uma-mimpi.html


Untuk apa mengklaim berdaulat, kalo nasib nelayan masih terpuruk, hanya utk dinikmati dalam dunia fiksi ya???

https://possore.com/2017/11/12/poten...-nelayan-masi/
Ngimpi!

Susi Pudjiastuti Mengaku Tanpa Jokowi, Kedaulatan Laut NKRI Cuma Mimpi
Quote:


kodok ngimpi
susi km gk sabar jd org
tol laut bijimana kabar emoticon-Leh Uga
dari dulu emang kagak serius, gampang banget nelayan asing masuk, pulau sengketa kalah mulu padahal jendral semua titlenya emoticon-Wowcantik
Quote:


om udah bacakah yg om share beritanya ?
jangan mempermalukan diri sendiri wkwkwkwk
Sekali2 puja puji nyenengin jokowi gapa2 lah..biar bisa cengengesan dikit emoticon-Leh Uga
nasbung banyak yg terguncang emoticon-Ngakak
Kalau ini gue setuju sama Susi sejak Orla visi ekonomi maritim baru dilirik lagi Jaman SBY dan Jokowi..emoticon-Big Grin
berbeda sekali dgn rezim sebelumnya perizinan dipersulit makelar merajarela demi menguntungken kelompok penguasa masa itu bahkan susi sbg pengusaha lagi menteri dibidang kelautan mengakui jokowi emoticon-Smilie
Padahal dalam lubuk hati yg paling dalam mentri2 nya jokowi, mereka juga paham kalo jokowi ga ngerti apa2, cuma iyak iyak doang emoticon-Ngakak
Quote:


Dari berita yg kushare itu, emangnya nelayan itu sdh pd makmur2??? emoticon-Wink
Quote:


udah ente baca yang ente share itu?
Quote:


menaker malah ngomongin ikan wkwkwk edan bener
Quote:


Itu sih kau hanya bermastur**si doang.... emoticon-Wink

Kalo segalanya dipersulit pd jaman SBY, kenapa perekonomian lebih bagus dijaman SBY dibanding rezim yg sekarang??? emoticon-Wink
ah aku kan pengin 2 periode jg emoticon-Malu
Quote:


Huahuahua
Bu, awas nasbung kejet2