alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Susi Pudjiastuti Mengaku Tanpa Jokowi, Kedaulatan Laut NKRI Cuma Mimpi
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1b4651ee5df24558b4567/susi-pudjiastuti-mengaku-tanpa-jokowi-kedaulatan-laut-nkri-cuma-mimpi

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ngimpi!

Susi Pudjiastuti Mengaku Tanpa Jokowi, Kedaulatan Laut NKRI Cuma Mimpi
Diubah oleh tante.vero.bitc
Quote:


kodok ngimpi
susi km gk sabar jd org
tol laut bijimana kabar emoticon-Leh Uga
dari dulu emang kagak serius, gampang banget nelayan asing masuk, pulau sengketa kalah mulu padahal jendral semua titlenya emoticon-Wowcantik
Quote:


om udah bacakah yg om share beritanya ?
jangan mempermalukan diri sendiri wkwkwkwk
Sekali2 puja puji nyenengin jokowi gapa2 lah..biar bisa cengengesan dikit emoticon-Leh Uga
nasbung banyak yg terguncang emoticon-Ngakak
Kalau ini gue setuju sama Susi sejak Orla visi ekonomi maritim baru dilirik lagi Jaman SBY dan Jokowi..emoticon-Big Grin
berbeda sekali dgn rezim sebelumnya perizinan dipersulit makelar merajarela demi menguntungken kelompok penguasa masa itu bahkan susi sbg pengusaha lagi menteri dibidang kelautan mengakui jokowi emoticon-Smilie
Padahal dalam lubuk hati yg paling dalam mentri2 nya jokowi, mereka juga paham kalo jokowi ga ngerti apa2, cuma iyak iyak doang emoticon-Ngakak
Quote:


Dari berita yg kushare itu, emangnya nelayan itu sdh pd makmur2??? emoticon-Wink
Quote:


Itu sih kau hanya bermastur**si doang.... emoticon-Wink

Kalo segalanya dipersulit pd jaman SBY, kenapa perekonomian lebih bagus dijaman SBY dibanding rezim yg sekarang??? emoticon-Wink
ah aku kan pengin 2 periode jg emoticon-Malu
Quote:


Huahuahua
Bu, awas nasbung kejet2
Quote:


emang skrg udah gampang gitu ? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di