alexa-tracking

Bruce Lee Cilik dari Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1b3c2a09a39016f8b4567/bruce-lee-cilik-dari-jepang
Bruce Lee Cilik dari Jepang
Bruce Lee Cilik dari Jepang

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Tau Bruce Lee kan, gan? masa gak tau sih gan, ane aja anak baru gede tau sama bruce lee. Masa agan yang bocah jaman old gak tau bruce lee. Hahaha bercanda gan. Ane mau berbagi sedikit tapi bukan tentang bruce lee ya tapi tentang seorang anak, bukan juga anak bruce lee, apaan sih muter-muter ngomongnya hahaha. Simak aja deh emoticon-Big Grin
Quote:


Banyak penggemar Bruce Lee menjulukinya reinkarnasi dari Bruce Lee loh gan. Menurut agan mirip gak nih? ciyaaaat ciyaaat emoticon-Big Grin

Referensi dan image : Looker
Pertamax hanya buat TS
Bruce Lee Cilik dari Jepang

Awas nanti ada loli homo emoticon-Ngacir
Ane pernah liat video doi lg main nunchaku. Dan ane gatau harus kagum atau kasian liat doi.
udah pernah jadi trit
kerat juga nih bocah
greget bener nih bocah emoticon-Matabelo
buset dah...
kalah badan ane
emoticon-Ngakak
bocah segitu perutnya macem roti sobek emoticon-Leh Uga