alexa-tracking

3 Rumus Konten Juara ala kumparan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1b30d902cfec2538b4584/3-rumus-konten-juara-ala-kumparan
3 Rumus Konten Juara ala kumparan
3 Rumus Konten Juara ala kumparan

   

Wakil Pemimpin Redaksi kumparan, Rachmadin Ismail saat memberikan materi Penulisan pada Workshop Penulisan dan Fotografi yang digelar Humas Kota Bandung bersama kumparan di Auditorium Rosada Balai Kota Bandung, Selasa (8/5/2018).

BANDUNG - Wakil Pemimpin Redaksi kumparan, Rachmadin Ismail berbagi rumus agar tulisan kamu banyak dibaca khalayak. Dalam sesi Workshop Penulisan Jurnalistik yang digelar Humas Bandung dan kumparan, dia membeberkan tips nya.

1. Emosi

Menurutnya konten yang membangkitkan emosi khalayak banyak dibaca. Ia menyontohkan tulisan yang memperlihatkan sisi humanis seperti kisah prestasi seseorang atau kisah kerja keras seseorang untuk mencapai sesuatu bisa dijadikan bahan konten. 

"Dari hasil riset, konten yang membangkitkan emosi ini selalu laku," kata dia saat memberikan materi.

2. Jawaban

Konten yang berisi jawaban atas permasalahan pasti akan banyak dicari pembaca. Orang yang sedang butuh informasi soal BPJS misalnya, kata dia pasti akan mencari artikel atau konten yang berhubungan dan menjawab pertanyaannya soal BPJS.

"Nah menurut saya Dinkes harus banyak memuat artikel jawaban ini, pasti banyak yang baca," ujarnya menjawab pertanyaan dari seorang peserta yang berasal dari Dinas Kesehatan Kota Bandung.

3. Visual

Menurutnya, konten dengan visual selalu menarik. Untuk itu dia menyarankan untuk menambahkan visual dalam setiap konten yang akan diterbitkan.  

Selamat berkarya!



Sumber : https://kumparan.com/robby-darmawan1...a-ala-kumparan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 3 Rumus Konten Juara ala kumparan 3 Rumus Konten Juara ala kumparan

- 3 Rumus Konten Juara ala kumparan Gebrakan Pertama Pemkot Bandung untuk Meningkatkan Kualitas Kehumasan yang Tepat Sasaran

- 3 Rumus Konten Juara ala kumparan Admin Medsos ASN Pemkot Bandung: Terima Kasih kumparan

×