alexa-tracking

Tawuran Pelajar Pecah di Perbatasan Kota Sukabumi, 2 Siswa Dibacok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1b038a2c06ee9478b456f/tawuran-pelajar-pecah-di-perbatasan-kota-sukabumi-2-siswa-dibacok
Tawuran Pelajar Pecah di Perbatasan Kota Sukabumi, 2 Siswa Dibacok
Tawuran Pelajar Pecah di Perbatasan Kota Sukabumi, 2 Siswa Dibacok

SUKABUMIUPDATE.com - Tawuran antara dua kelompok pelajar SMK pecah di Jalan KH Ahmad Sanusi, tepatnya di wilayah Cigunung perbatasan antara Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dua pelajar mengalami luka bacok harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, tawuran pelajar terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (8/5). Dua pelajar SMK Padjajaran yang jadi korban bacokan ditangani di Rumah Sakit Islam Assyifa.

"Kami mau pulang ke arah Cisaat. Pas di lokasi, ada puluhan siswa pakai seragam SMK Teknika dan langsung menyerang kami. Beruntung waktu itu, saya paling belakang," ujarnya Endang Priatna (16 tahun), siswa SMK Padjajaran ditemui sukabumiupdate.com di IGD RSI Assyifa, Selasa (8/5/2018).

Endang juga melihat beberapa pelajar lain yang tidak mengenakan seragam. Mereka langsung menyerang menggunakan berbagai alat.

Guru SMK Padjadjaran, Esih Suarsih mengatakan, dua siswanya masih menjalani penanganan medis. Kedua korban adalah Agung Gunawan (17 tahun) mengalami luka di jari tangan, sikut, bahu, dan kepala. Serta Helvi (16 tahun), mengalami luka tusuk di bagian punggung.

Menurut informasi dari warga, tambah Esih, siswanya dijegal pelajar sekolah lain setelah pulang mengikuti pentas seni SMK Padjajaran. Kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Agung katanya sempat dibawa pelaku ke arah sawah, lalu dibawa kembali dihantam lagi. Untung ada masyarakat sekitar yang menolong. Perkara ini sudah kami laporkan ke Polisi," pungkasnya.



Sumber : https://kumparan.com/sukabumi-update...ibacok-celurit

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tawuran Pelajar Pecah di Perbatasan Kota Sukabumi, 2 Siswa Dibacok Tawuran Pelajar Pecah di Perbatasan Kota Sukabumi, 2 Siswa Dibacok

- Tawuran Pelajar Pecah di Perbatasan Kota Sukabumi, 2 Siswa Dibacok Tim Pemburu Preman Amankan Para Remaja yang Bawa Celurit di Cengkareng

- Tawuran Pelajar Pecah di Perbatasan Kota Sukabumi, 2 Siswa Dibacok Zidane Luka Bacok Setelah Diserang Pelajar Lain di Kota Bogor