alexa-tracking

Bamsoet soal Sekjen Parpol Bertemu di Istana: Biasa di Era Mana Pun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1a7e0de2cf24a628b4574/bamsoet-soal-sekjen-parpol-bertemu-di-istana-biasa-di-era-mana-pun
Bamsoet soal Sekjen Parpol Bertemu di Istana: Biasa di Era Mana Pun
Bamsoet soal Sekjen Parpol Bertemu di Istana: Biasa di Era Mana Pun

Pertemuan 9 sekjen partai pendukung Joko Widodo dikritik sebagian kalangan. Tapi, Ketua DPR Bambang Soesatyo menilai, pertemuan partai politik di Istana itu merupakan hal yang lumrah.

"Dalam periode mana pun sudah biasa dilakukan di Istana. Sebut Presiden mana yang tidak pernah bersama partai politik di Istana? Tunjukkan pada saya," ujar Bamsoet di Hotel Ambhara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Politikus Partai Golkar itu menyebut, tidak ada masalah pertemuan partai politik di Istana. Sepanjang tidak mengganggu tugas kenegaraan dari Sekretaris Kabinet Pranomo Anung sebagai pengundang.

"Di DPR pun boleh bertemu, sejauh tidak mengganggu tugas-tugas kenegaraan yang menjadi tugas beliau. Yang terpenting pertemuan itu tidak membuat runcing permasalahan bangsa," jelas dia.

Bamsoet menilai, pertemuan partai politik pendukung Jokowi sudah seharusnya dilakukan secara rutin. Dengan begitu, selisih pandangan antara pengurus partai bisa terselesaikan.

"Bagus kalau tiap tokoh pimpinan partai bertemu rutin, perbedaan pandangan bisa diselesaikan dalam satu ruangan bukan saling mengecam yang menimbulkan suasana panas, yang rugi masyarakat kita sendiri," ucap dia.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/b...i-era-mana-pun

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bamsoet soal Sekjen Parpol Bertemu di Istana: Biasa di Era Mana Pun Bamsoet soal Sekjen Parpol Bertemu di Istana: Biasa di Era Mana Pun

- Bamsoet soal Sekjen Parpol Bertemu di Istana: Biasa di Era Mana Pun Jokowi Terbang ke Riau Hadiri Harlah ke-92 NU

- Bamsoet soal Sekjen Parpol Bertemu di Istana: Biasa di Era Mana Pun Fadli Zon Minta Jokowi Tonton Film 212: Supaya Tak Salah Paham Melulu