alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Blunder Kiper Warnai Kekalahan Persija dari Home United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1a7d3dbd7702a768b4570/blunder-kiper-warnai-kekalahan-persija-dari-home-united

Blunder Kiper Warnai Kekalahan Persija dari Home United

Blunder Kiper Warnai Kekalahan Persija dari Home United

Setelah tertinggal satu gol pada 45 menit pertama, Persija mampu menyamakan kedudukan melalui Ramdani Lestaluhu di babak kedua.

Namun, Hafiz Noz juga berhasil mencetak satu gol tambahan bagi Home United. Sehingga, kekalahan 2-3 dalam partai leg I babak semifinal AFC Cup zona Asia Tenggara, Selasa (8/5/2018), harus diterima oleh Persija.

Hasil ini tentulah membuat partai leg II babak semifinal AFC Cup zona Asia Tenggara menjadi begitu berat bagi anak-anak asuh Stefano Cugurra 'Teco'. Beruntung, partai leg II tersebut akan terlaksana di Indonesia. 

Bermain di depan suporter sendiri tentulah bisa memacu semangat para penggawa Persija untuk menang dengan minimal skor 1-0 demi lolos ke final.



Di babak kedua, Persija Jakarta bermain tak jauh berbeda di babak pertama. Memang, lini pertahanan 'Macan Kemayoran' sudah lebih baik selama babak kedua. 

Namun, Persija masih kebingungan caranya menembus pertahanan The Protectors. Para pemain Persija hanya mengoper-oper di tengah lapangan saja, sehingga bola pun sangat jarang sampai ke kotak penalti lawan.

Meski begitu, Persija bukannya tanpa upaya. Melalui set-piece, Persija berhasil membobol gawang Home United sekali dan punya kans emas satu kali.

Ketika laga ini baru berusia empat menit, Persija berhasil mencetak satu gol lagi. Dalam (lagi-lagi) skema tendangan sudut, Ramdani Lestaluhu berhasil menyambut umpan lambung Riko Simanjuntak. Rupanya, bola tersebut berhasil masuk ke gawang Rudy Khairullah yang tidak lain tidak bukan adalah kiper Home United di laga tersebut. Skor menjadi imbang 2-2.

Beberapa menit berselang, Persija punya kans emas untuk mencetak gol. Dalam skema tendangan bebas, Marko Simic pun berhasil melancarkan tandukan dengan keras. Sayang, bola hasil tandukannya justru mengarah ke luar lapangan.

Namun, hasil 2-2 menjadi tak berarti di menit 79. Setelah menerima umpan dari Anumanthan Kumar, Hafiz Nor melancarkan tembakan dari luar kotak penalti. Sayangnya, blunder Rizky Darmawan bikin bola hasil tembakan tersebut masuk ke dalam gawang. Skor 2-3 bagi Persija bertahan hingga pertandingan tuntas.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/b...ri-home-united

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Blunder Kiper Warnai Kekalahan Persija dari Home United Blunder Kiper Warnai Kekalahan Persija dari Home United

- Blunder Kiper Warnai Kekalahan Persija dari Home United Dikenal Sebagai Kiper Persija, Ini Kehidupan Lain Andritany Ardhiyasa

- Blunder Kiper Warnai Kekalahan Persija dari Home United Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di