alexa-tracking

Sandiaga dan Charles Honoris Hadiri Pelantikan Paguyuban Tionghoa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1a510925233b36e8b456d/sandiaga-dan-charles-honoris-hadiri-pelantikan-paguyuban-tionghoa
Sandiaga dan Charles Honoris Hadiri Pelantikan Paguyuban Tionghoa
Sandiaga dan Charles Honoris Hadiri Pelantikan Paguyuban Tionghoa

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Anggota DPR dari PDIP Charles Honoris, menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Sun City Grand Ball Room, Jakarta Barat.

Sandi tiba sekitar pukul 19.00 WIB di lokasi mengenakan kemeja putih berlapis jas hitam. Sementara Charles datang mengenakan kemeja lengan panjang bercorak batik emas. Keduanya saling menyapa satu sama lain saat bertemu.

Kedatangan Sandi dan Charles disambut Ketua PSMTI Pusat David Herman, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. Mereka lalu duduk bersama dalam satu meja. 

Dalam sambutannya, Sandi menyampaiakan ucapan selamat atas pelantikan PSMTI. Ia juga sempat menyapa Charles dari atas panggung.

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan PSMTI, tepuk tangan untuk kita semua,” ucap Sandi di lokasi acara, Selasa (8/5).

Sandi lalu membacakan pantun untuk PSMTI. “Agar hiburan tidak sia-sia, perginya harus naik kereta. Selamat sukses PSMTI Indonesia, semoga sukses dan bermanfaat bagi Jakarta,” kata Sandi.

Hingga saat ini acara pelantikan PSMTI masih berlangsung. Berdasarkan informasi, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga akan datang ke lokasi. 

Pertemuan Sandi dan Charles malam ini, merupakan yang pertama setelah insiden bagi-bagi sembako maut di Monas. Sandi sangat menentang acara yang diselenggarakan oleh Forum Untukmu Indonesia (FUI) itu, karena dinilai melanggar izin.

Setelah acara ini, muncul kabar di media sosial Charles terlibat dalam pembagian sembako. Salah satu yang diklaim penyebar kabar tersebut, adalah kupon bergambar wajah Charles yang dibagikan saat pembagian sembako. 

Namun Ketua FUI Dave Revano Santosa, membantah adanya keterkaitan Charles dengan acara itu, bahkan Dave memastikan ia sama sekali tidak kenal dengan Charles.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...yuban-tionghoa

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sandiaga dan Charles Honoris Hadiri Pelantikan Paguyuban Tionghoa Ahli di Sidang Fredrich Paparkan soal Perbuatan Halangi Penyidikan

- Sandiaga dan Charles Honoris Hadiri Pelantikan Paguyuban Tionghoa Sandiaga dan Charles Honoris Hadiri Pelantikan Paguyuban Tionghoa

- Sandiaga dan Charles Honoris Hadiri Pelantikan Paguyuban Tionghoa Jimly Minta Seluruh Pihak Hormati Banding HTI