alexa-tracking

Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1a252d9d770a0448b456a/syahrini-sebut-adiknya-artis-ikan-paus
Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus'
Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus'

Syahrini telah mempersiapkan sebuah lagu untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Lagu tersebut berjudul 'Cinta Terbaik'. Namun, Syahrini tak menyanyikan lagu tersebut sendirian. Dia berduet dengan adiknya sekaligus manajernya, Aisyahrani.

"Ini kisah nyata kita berdua, adik-kakak, manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu. Nanti (juga) di dalam film," ujar Syahrini saat ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). "Mbak (Aisyahrani) artis sekarang, nyanyi sekarang ya, artis ikan paus."

Menurut Aisyahrani, hadirnya dirinya di lagu 'Cinta Terbaik' adalah bentuk dukungannya untuk sang kakak. Namun, keputusan wanita yang akrab disapa Rani itu untuk berduet dengan Syahrini bukan berdasarkan paksaan. Baginya, lagu tersebut benar-benar mencerminkan kehidupan dirinya dan Syahrini.

"Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Risna Ories (pencipta lagu 'Cinta Terbaik'). Ories itu tahu betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua," tuturnya.

Meski bernyanyi dengan kakaknya yang tahun ini berusia 36 tahun itu, Rani tidak memanfaatkan momen untuk membuat dirinya terkenal sebagai penyanyi. Bahkan, dia mengaku tak akan bisa mengimbangi pelantun 'Seperti Itu?'. "Aku enggak bisa yang tinggi-tinggi, berat. Saya sudah berat," ucapnya.

Kata 'berat' yang diucapkan Rani membuat Syahrini mengungkap panggilan sayangnya untuk sang adik.

"Wanita gembrot, wanita ikan paus," kata Syahrini. "Lagian ya pemirsa, saya kesel sama dia. Ke tempat tidur bawa makanan, apa dikelonin, itu saja kedoyanan dia. Jadi enggak mau ngurusin badan, aku kesel."

"Yang manggil itu aku sendiri. Memang (aku) wanita ikan paus. Dibilang kayak lumba-lumba, terus dibilang, 'kamu jangan gitu ah, kamu ikan paus. Ya sudah gimana lagi, memang gede," timpal Rani.

Lagu 'Cinta Terbaik' sendiri sudah dibawakan untuk pertama kalinya oleh Syahrini dan Rani di SCTV Music Awards.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/s...rtis-ikan-paus

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus' Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus'

- Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus' Prabowo, Fadli, hingga Syahrini Nonton Film '212 The Power of Love'

- Syahrini Sebut Adiknya 'Artis Ikan Paus' Anang Hermansyah Buka-bukaan soal Masa Lalunya dengan Syahrini

×