alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Bawaslu Telusuri Video Mirip Pejabat di Sumut Kampanyekan Djarot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1a24ce05227aa0f8b456c/bawaslu-telusuri-video-mirip-pejabat-di-sumut-kampanyekan-djarot

Bawaslu Telusuri Video Mirip Pejabat di Sumut Kampanyekan Djarot

Bawaslu Telusuri Video Mirip Pejabat di Sumut Kampanyekan Djarot

Publik di Sumatera Utara (Sumut) dibuat bertanya-tanya. Semuanya dimulai dengan beredarnya video mirip seorang pejabat di Dinas Pendidikan Sumut yang berkampanye mengajak anak buahnya memilih Djarot.

Video ini beredar sejak pekan lalu. Namun memang ada keanehan di video itu, si pejabat hanya terpasang fotonya saja di video itu. Lalu kemudian ada suara yang menyampaikan ajakan memilih Djarot Saiful-Sihar.

Sebenarnya, tak bisa dipastikan apakah benar si pejabat itu yang berbicara karena bisa saja itu hanya suara yang mengaku-ngaku.

Namun demikian, Bawaslu Sumut tak mendiamkan kasus beredarnya video ini. Agar masyarakat tak bertanya-tanya, Bawaslu melakukan penyelidikan.

Komisioner Bawaslu Sumut Aulia Andri mengatakan bahwa pihak Bawaslu Sumut akan segera menyelidiki video yang sempat viral di masyarakat Sumut tersebut.

"Bawaslu Sumut masih menelusuri video tersebut," ujar Aulia (8/5).

Aulia menegaskan bahwa Bawaslu Sumut meminta masyarakat untuk melapor jika mempunyai informasi lebih detil terkait video yang menyeret nama pejabat pemerintahan provinsi itu.

Sementara itu, tim pemenangan Djarot-Sihar (Djoss), Sutrisno yang dikonfirmasi terkait beredarnya video itu menyarankan agar kasus ini segera diusut oleh Bawaslu Sumut. 

"Sepanjang pengetahuan kami, tim Djoss tidak pernah secara khusus melakukan komunikasi kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk memenangkan Djoss," ucapnya saat dihubungi oleh kumparan.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/b...anyekan-djarot

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bawaslu Telusuri Video Mirip Pejabat di Sumut Kampanyekan Djarot Bawaslu Telusuri Video Mirip Pejabat di Sumut Kampanyekan Djarot

- Bawaslu Telusuri Video Mirip Pejabat di Sumut Kampanyekan Djarot Menolak Protap, Sihar Mengkhianati Perjuangan Batak ?

- Bawaslu Telusuri Video Mirip Pejabat di Sumut Kampanyekan Djarot Dugaan Pejabat Pemprovsu Ajak Pilih Djoss, Mampukah Bawaslu Netral ?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di