alexa-tracking

Netanyahu Sombongkan Israel Bak Dinding Besi, Mustahil Ditembus Musuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1a2085a5163ee098b456a/netanyahu-sombongkan-israel-bak-dinding-besi-mustahil-ditembus-musuh
Netanyahu Sombongkan Israel Bak Dinding Besi, Mustahil Ditembus Musuh
Netanyahu Sombongkan Israel Bak Dinding Besi, Mustahil Ditembus Musuh
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Foto/REUTERS

TEL AVIV - Perdana Menteri (PM) Benjamin Netanyahu mengumbar ancaman pembalasan jika ada setiap negara yang nekat menyerang Israel. Dia menyombongkan pertahanan negaranya ibarat "dinding besi" yang mustahil ditembus musuh.

Komentar itu muncul di saat Amerika Serikat (AS) sedang bersiap menentukan keputusannya apakah bertahan atau menarik diri dari kesepakatan nuklir Iran tahun 2015.

Pernyataan Netanyahu ini juga hanya berselang sehari setelah media-media Israel memperingatkan potensi serangan rudal dari Iran sebagai balas dendam atas serangan Tel Aviv terhadap pangkalan udara Suriah yang menewaskan beberapa personel militer Teheran beberapa waktu lalu.

Tanpa menyebut Iran, Netanyahu memperingatkan bahwa setiap negara yang berencana untuk menargetkan Israelharus tahu bahwa Tel Aviv akan membalas."Musuh potensial yang mengancam untuk menghancurkan Israel akan menemukan 'dinding besi' yang tidak akan pernah ditembus," katanya, seperti dikutip Jerusalem Post, Selasa (8/5/2018).

"Perjuangan kami dilancarkan dengan tetap menjaga kemurnian senjata, dan dalam upaya terus-menerus untuk mencegah, sebanyak mungkin, yang merugikan warga sipil tak bersalah. Tidak ada lagi tentara etis ketimbang IDF (Pasukan Pertahanan Israel)," ujar Netanyahu.

Sementara itu, Kepala Staf Militer Iran, Mohammad Baqeri, menegaskan bahwa Teheran siap dan siap untuk menanggapi dengan cara yang sama terhadap kemungkinan tindakan agresi terhadap Republik Islam Iran.

"Jika musuh melemparkan mata tamak pada kepentingan kami atau melakukan tindakan agresi sedikit pun, Republik Islam akan memberikan respons yang tepat pada waktu yang tepat," kata Baqeri yang disiarkan stasiun televisi pemerintahIran.

Pernyataan Netanyahu dan Baqeri munculsetelah Presiden AS Donald Trump mengatakan dalam sebuah posting Twitter bahwa pada hari Selasa waktu Washington dia akan mengumumkan keputusannya mengenai posisi AS dalam perjanjian nuklir Iran tahun 2015 yang bernamaJoint Comprehensive Plan of Action(JCPOA).

Trump telah berulang kali menyuarakan ketidakpuasannya dengan JCPOA. Dia telah meminta Kongres AS untuk mengatasi kekurangan dalam kesepakatan nuklir Iran tersebut atau dia akan membuat Washington menarik diri dari perjanjian JCPOA.

Awal pekan lalu, Trump menyalahkan mantan Menteri Luar Negeri AS John Kerry karena terlibat dalam diplomasi ilegal dengan para pejabat Iran untuk mencoba menyelamatkan perjanjian itu.

Rusia, yang ambil bagian dalam perjanjianitu, mengisyaratkan diri untuk tetap bertahan dengan JCPOA selama penandatangan lain juga melakukannya. Moskow telah berulang kali menggarisbawahi bahwa kesepakatan nuklir itu sudah tidak perlu diubah.

SUMBER AKURAT

coba kalo ngga dibeking Mamarika ??? masih sombong ??? emoticon-Ngakak (S)
""Diamlah Kamu Wahai Israel,, Biarkan Elohim Yang Berperang ""

Awas dikatakan tuh bangsa2 Arab gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
memang ga pernah kalah sih klo lagi defensif. tp ingatlah bahwa goliath dulu dikalahkan david karena kesombongannya emoticon-Traveller
Wah tinggal nunggu waktu nih
Mending Bani Israel tanemin pohon gorgod yg banyak deh. Karena waktunya akan tiba, saat di mana para batu akan bisa bicara, dan hanya pohon gorgod yg bisa menyembunyikan mereka.


Quote:

udh biasa, itu namanya psywar

iran : israel adalah kanker hps dr peta

israel : suriah dibikin kembali kejaman batu kalo serang israel

bung karno : amerika kita setrika inggris kita linggis
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
engga tau bener/gaknya boasting dinding besi-nya emoticon-Stick Out Tongue tapi cukup yakin tapir israel ga bakalan segan-segan ngebales (sama hamas yang hobi mewek pleipiktim abis ngerudal juga tetep dibales koq emoticon-Stick Out Tongue
Ya coba aja tembusin itu tembok besi. Lawan tuh sistem iron dome dkk yg sukses menangkis mercon2nya hamas...
Quote:


david kan isroil,
goliath kan ngarapemoticon-Amazed
Quote:


Quote:


david : bangsa yahudi

goliath : bangsa kanaan(filitin kuno)

israel telah menjadi david 3x ketika menang perang melawan keroyokan arab(yg pny senjata dan sdm lbh byk) 3x

suatu saat bakal binasa emoticon-Cool
Quote:


iyalah wong hezbollah sembunyi dibalik sipil.

n diam2 mereka juga dibantu ama tentara reguler lebonan. tapi israel gak mau nyerang tentara lebanon , karena mereka juga didukung barat.
dan israel mundur juga karena tekanan internasional.

tapi kalo sekarang pecah lagi perang israel-lebanon .
israel komit gak bakal ngebedain mana hezbollah , mana tentara reguler ato milisi2 lainnya..

eh , tapi perang 2006 engga bisa juga israel dibilang kalah. karena meski pasukan israel ditarik keselatan . tapi tak benar2 masuk ke teritori israel. emoticon-Big Grin
perbatasan israel lebanon makin bergeser ke utara emoticon-Ngakak (S)
Netanyahu is strong..

emoticon-Toast
Quote:


Netanyahu sudah mengancam, bila Hezbollah menyerang Israel lagi, bukan hanya Hezbollah yang diserang namun Iran juga akan ikut diserang..

source: <Netanyahu to Iran: 'Not only Iran's proxies, we'll also attack the country itself'>

emoticon-Jempol
mudah2an gw dikasih kesempatan buat lihat false messiahnya juice. kalo dia muncul, kekalahan sudah dekat emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


dan saat ini israel berperan sebagai goliath. kesombongan itu akan menghancurkan emoticon-Traveller

Kehancuran Bani Israil dalam Al-Quran Surat Al Israa' ayat 4-8

Quote:


ane bukan ahli tafsir, tp kalau menurut ane :

-ayat ke 5 telah terjadi dimasa lampau, yg mengakibatkan Israel terusir dr tanah mereka sendiri sampai bermigrasi dan tersebar ke penjuru dunia. lalu tanah mereka malah diduduki bangsa palestina.

-ayat ke 6 menjelaskan kejayaan Israel saat ini dimana mereka berhasil merebut tanah mereka dari bangsa palestina, lalu mereka dianugerahi dengan kekayaan dan penduduknya yg produktif, terus "kelompok yg lebih besar" itu bisa diartikan sekutu mereka yaitu Amerika.

-ayat ke 7 menjelaskan saat pasukan imam mahdi pada akhirnya kembali menaklukan Israel, dan bisa diartikan tanda awal merdekanya bangsa palestina, namun menurut ane ini bakal terjadi di perang dunia ke 3.

Sebelum Israel dapat ditaklukan dan bangsa palestina merdeka, kalau dicerna lebih jauh dengan beberapa ayat Quran dan hadist, dari ayat ke 6 sampai pada ayat ke 7 ada beberapa tahapan, diantaranya:

kita bakal menemuin hal ini dulu, yaitu:

1. Kehancuran negara turki (istambul akan jatuh ke tangan musuh)
2. terbangunnya kembali kuil yahudi di yerusallem dan israel makin kuat
3. perang dunia ke 3 pecah (bnyk yg bilang timur tengah terbagi dua, ada yg jadi sekutu amerika ada yg jadi sekutu russia dan mereka saling berperang satu sama lain hingga merenggut bnyk korban dan penduduk arab pada akhirnya tinggal sedikit)
4. pecah perang saudara di kerajaan saudi
5. kehancuran kota madinah
6. muncul pasukan Islam tak terkalahkan dari timur yang didominasi bangsa non arab (ntah dari negara mana yg jelas dari timur dan bukan bangsa arab)
7. pasukan dari timur itu menyerahkan kepemimpinan kepada imam mahdi.
8. pasukan Islam yang dari timur itu lalu perangi bangsa arab yg sedang perang saudara lalu menang atas mereka dan juga menang perang atas amerika dan russia.
9.sebelumnya ada banyak diantara bangsa eropa yang membelot dengan bergabung membela kaum muslim dengan menjadi muallaf. (ntah negara mana, mungkin swedia atau muallaf dari amerika dan eropa? hanya Tuhan yg tahu)
10. timur tengah dibawah kepemimpinan imam mahdi itu lalu menaklukan Israel, maka merdekalah palestina, dan melanjutkan dengan merebut kembali kota istambul turki.
11. kedamaian berlangsung beberapa tahun sampai tersebar ke seluruh pelosok dunia dengan kepemimpinan imam mahdi.
12. dajal (anti-christ) muncul setelahnya dan menjadi pemimpin bangsa Israel. menguasai dunia selama 1 tahun lebih.
13. nabi Isa mucul dan berperang bersama imam mahdi melawan dajjal, hingga dajjal mati.
14. bersatunya kaum muslim dan nasrani, disini teman2 kita yg nasrani kembali ke ajaran murni tauhid dan kita semua hidup damai, dengan kepemimpinan imam mahdi dan nabi Isa.
15. muncul yajuj majuj (gog magog) tetapi akhirnya mereka bisa dikalahkan.
16. masa keemasan Islam berlangsung selama 40 tahun dengan ibukota di roma italia.
17. wafatnya nabi Isa, imam mahdi dan orang2 mukmin lainnya, hingga dunia hanya tersisa kaum yg tidak beriman.
18. kabah dihancurkan.
19. tanda2 kiamat besar mulai muncul.
20. terjadilah kiamat.

begitulah kurang lebih dengan apa yang dikatakan di dalam Al-Quran dan hadist, prediksi Alquran tak pernah salah, kemenangan bangsa romawi atas bangsa persia menjadi salah satu bukti, karena telah difirmankan ditahun bersamaan saat bangsa persia menang perang besar atas romawi. tak banyak yang percaya pada saat itu, namun semua yg tertulis dlm AlQuran akhirnya terjadi.






Si Netanyahu wajar saja kalo dia PD..emoticon-Ngakak (S)