alexa-tracking

Cewek ANEH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af19a3332e2e624708b456b/cewek-aneh
Cewek ANEH
(Dah dapet)
wanita ingin dimengerti
sekali dimengerti bikin bingung
Muke lu kek debtkolektor kali bre emoticon-Ngakak
Quote:


kalo baca chat cewe itu sama temennya
" gw tadi takut, soale temen lu minta no nya kek nagih utang " 
" gw juga malu, diliatin orang banyak "


terkesan agan mungkin caranya kurang sopan atau itu cewe merasa engga nyaman dgn cara agan bertanya,
cobalah kalo mau kenalan sama cewe ngomongnya halus dan jgn terlalu memaksa,
wajar aja curiga secara cewe itu biasanya lebih memakai naluri daripada logika


Quote:


wkwkwk. Susah emang bree emoticon-Hammer2

Quote:


eh anjayy emoticon-Ngakak Muka ane kek Supir truk Sis emoticon-Malu

Quote:


iya si bray. gw harus minta maaf dulu nih ye berati? emoticon-Turut Berduka
Hahaha sampe ketakutan tu cwe
Minta nomer tuh bikin cwenya terpesona dulu woy bukan ketakutan emoticon-Ngakak (S)

anjiirrremoticon-Ngakak
ya anda harus malu lah emoticon-Ngakak
Coba bilang buat diisin pulsa or kuota inetemoticon-Smilie
ya iyaa laah emoticon-Ngakak

bukan dia yang aneh tapi agan sih...

ngobrolnya krg lama kali, jadi ga diksh no hpnya
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


terserah lo gan... lampu hijau sih menurut gw
Dalam komunikasi, banyak elemen yang mempengaruhi terkait berhasilnya pesan disampaikan. Ada verbal dan non verbal.

Bisa jadi di kasus anda, ada yang kurang pas diterima sama dia entah intonasi suara atau gerak tubuh anda. Atau bisa jadi momennya yg kurang pas.

Gpp. Biasa itu. Udah dikasih kan nomornya? Hajar. Gak usah dipikirin yg begitu2.

Good luck ya.
Quote:


Mau dong di isiin pulsa
Quote:

Sist dian bisa ajaemoticon-Embarrassment
Ada rasa kasihan sm lu dianya
Kalo ane jadi lu ya ane ga suka di kasihanin
Iya ya iya engga ya engga hmm
Sdh bersikap cool masa km mau menjatuhkan harga diri? Biar dia yg ksh langsung nomernya ke km lha emoticon-Big Grin
terlalu agresif kayaknya jadi ceweknya takut...emoticon-Big Grin

coba ajak makan klo mau baru minta nomer hpnya..

klo dia ngga mau berarti dia ngga tertarik emoticon-Big Grin
Quote:


lha ini kasus "mama minta pulsa" emoticon-Wakaka
Basa-basinya kurang kale gan emoticon-Malu
Ya coba disambung aja lagi, sekalian minta maaf juga kalo misal cara mintanya terkesan gimana gitu