alexa-tracking

Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af19706d44f9fa2458b4580/babak-i-tampil-buruk-persija-tertinggal-dari-home-united
Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United
Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United

Akibat tampil buruk, Persija Jakarta harus tertinggal 1-2 dari Home United di babak pertama partai leg I babak semifinal AFC Cup zona Asia Tenggara, Selasa (8/5/2018) petang WIB. 

Berlaga di Stadion Jalan Besar, gawang 'Macan Kemayoran' dua kali bobol akibat Song-In Young dan gol bunuh diri Maman Abdurrahman. Beruntung, Persija berhasil mencetak satu gol balasan melalui Ramdani Lestaluhu.

Dengan kondisi seperti ini, bisakah Persija membalikkan peruntungannya di babak kedua?

Melawan Home United, pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco', tidak memainkan skuat terbaiknya.

Tidak ada nama Andritany Ardhiyasa mengawal gawang Persija Jakarta ketika harus bertandang ke markas Home United. Akibat cedera, posisinya pun digantikan oleh Rizky Darmawan. Selain itu, Jamierson da Silva dan Rezaldi Hehanusa juga digantikan oleh Vava Yagalo dan Valentino Telaubun.

Impaknya sungguh terasa bagi Persija. Belum dua menit laga ini berjalan, Persija sudah kebobolan satu gol. Ironisnya, gawang Rizky dibobol bukan karena Home United berhasil melancarkan build-up serangan yang apik. Melainkan karena kesalahan bertahan Maman Abdurrahman.

Saat itu, Sharil Ishak melancarkan umpan lambung ke kotak penalti Persija. Sebenarnya, umpan tersebut tak mungkin disambut oleh pemain Home United. Namun, entah mengapa, Maman Aburrahman memilih untuk menanduk bola tersebut. Bola hasil tandukan tersebut berhasil masuk ke gawang Persija.

Kemudian, pada menit ke-8, Persija kembali kebobolan berkat aksi solo-run Song-In Young. Lagi-lagi, gol ini tercipta berkat kesalahan Maman.

Saat itu, Maman punya kesempatan emas untuk berubah dari 'zero' ke 'hero'. Akan tetapi, Maman diam seribu bahasa ketika berhadapan satu lawan satu dengan pemain asal Korea Selatan tersebut. Tak lama, Song-In sudah bisa melancarkan tembakan yang berhasil bersarang ke gawang Persija.

Beruntung bagi Persija, mereka berhasil mencetak satu gol balasan di menit 31. Dalam skema tendangan sudut, Ramdani Lestaluhu pun berhasil menanduk umpan lambung dari Riko Simanjuntak. Bola hasil tandukan tersebut berhasil bersarang ke gawang Home United. Babak pertama pun tuntas dengan skor 1-2 bagi Persija.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/b...ri-home-united

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United

- Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United Gede: Persija Bisa Kalahkan Home United, Skor Serahkan ke Tuhan

- Babak I: Tampil Buruk, Persija Tertinggal dari Home United 'Kemenangan Kita Semua', Persembahan Cinta Rian D'Masiv untuk Persija

×