alexa-tracking

Fitnah dari Yusril, Tuduh Pemerintah Kriminalisasi Habib Rizieq Shihab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af192e81a9975bf068b4574/fitnah-dari-yusril-tuduh-pemerintah-kriminalisasi-habib-rizieq-shihab
Fitnah dari Yusril, Tuduh Pemerintah Kriminalisasi Habib Rizieq Shihab
Fitnah dari Yusril, Tuduh Pemerintah Kriminalisasi Habib Rizieq Shihab


Habib Rizieq Shihab (HRS) bukanlah seorang ulama. Apalagi seorang Imam Besar umat Islam.

Tingkah laku dan perkataannya jauh dari predikat santun. Bahkan, dia kerap memprovokasi umat untuk menyebarkan kebencian dan melakukan kekerasan.

Tak bisa dipungkiri, bila HRS kerap menjadi alat politik sejumlah pihak untuk menghajar lawan-lawan politiknya. 'Jasa tukang pukul' itu begitu terasa saat Pilkada DKI Jakarta kemarin.

Namun anehnya, meski sebagian masyarakat telah membenci dan menyebutnya sebagai musuh publik Indonesia, namun masih ada saja sejumlah pihak yang mau membelanya. Salah satunya adalah Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

Tak hanya membela, Yusril bahkan mengelu-elukan HRS sebagai ulama dan habib yang harusnya dihormati. Padahal bagi kita yang waras, tentu sadar dan paham bagaimana perilaku HRS seperti preman.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Yusril Ihza Mahendra terlihat sedang mengarang cerita seolah HRS sedang mengalami kedzaliman dengan kriminalisasi yang dihadapinya. 

Dengan pernyataannya itu, Yusril tak lain sedang memprovokasi dan memfitnah pemerintah. Ia menuduh pemerintah telah melakukan penganiayaan dan kriminalisasi kepada sejumlah Ustadz, Kiai, Ulama dan tokoh Islam di Indonesia. 

Tentu saja, ocehan Yusril itu tidak sesuai faktanya. Itu sama sekali tidak benar. Sebagai akademisi harusnya Yusril mampu berbicara jujur dan obyektif.

Adapun kasus hukum yang dihadapi HRS karena yang bersangkutan memang terbukti telah melakukan sejumlah pelanggaran. Bukti atas kasus tersebut sudah banyak, bahkan masyarakat juga bisa menilainya sendiri.

Di samping itu, HRS juga merupakan ancama terhadap keutuhan masyarakat, karena dirinya kerap menyebarkan provokasi penuh kebencian yang berpotensi memecah belah umat. Dia juga telah bersikap intoleran dan menghina meremehkan sistem hukum di Indonesia.

Oleh karena itu, sudah sepantasnya bila HRS diproses secara hukum. Itu pun juga atas laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan 'mulut dan tangannya'. 

Sejauh ini, proses hukum telah belaku obyektif terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan HRS. Tak ada kriminalisasi apalagi kedzaliman terhadap petinggi FPI itu.

Kita sebaiknya mulai mawas diri atas perang informasi selama ini. Kita sebaiknya juga tidak mudah terprovokasi atas informasi yang banyak dipelintir di media sosial. 

Kita juga harusnya mulai waspada agar tidak terlibat dalam kegiatan yang berpotensi menimbulkan perpecahan, maupun akrivitas yang bisa ditunggangi oleh kepentingan politik tertentu.
lafor ke PBB aja cuy
makin demen ya tanpa sumber

laporin aja gan
makin rame makin bagus
Yusril mau make jasa dia juga kek nyah emoticon-Ngakak
Quote:


Sejak kapan ada aturan akademisi HARUS berbicara jujur? Justru kebanyakan akademisi alias orang2 merasa pinter banyak boongnya.. makin pinter makin jago ngibulnya..
DOSA.

CHAT CABUL ITU BOONG
AGENDA IMUNISASI, MATA SATU FITNAH DAJJAL

MANA MAU BIBIB AMA MICHELIN
BIBIB MAINANNYA AMA YG SELEVEL KAYAK KUCINTA LUNA

Fitnah bisa dituntut gak nih?

Nanti Yusril bisa menunjukkan bukti-bukti tuduhan kriminalisasi saat di pengadilan.
Nastaik masih demen aja berdelusi, udah jelas di SP3kan.. Mau apa lagi? emoticon-Wkwkwk
yusril mah.. emaknya juga dijual nya asalkan bisa menang
Yusril pengen istri muda... emoticon-Wkwkwk
selain radikal rasis ternyata cabul juga.
yusril kena cuci otak.. atau yang ngomong itu bukan yusril yang sebenernya? emoticon-Takut
Fitnah dari Yusril, Tuduh Pemerintah Kriminalisasi Habib Rizieq Shihab
Fitnah dari Yusril, Tuduh Pemerintah Kriminalisasi Habib Rizieq Shihab
Makanya pembatalan kasus penistaan pancasila juga memang ada Kriminalisasi ulama. Chat fake yg ngak jelas pun hanya sebagai bahan coli nastaik siang malam bermodalkan chat fake.

Tau tau junjunganya yg real cabul .. hadeuhh

Pembiaran perbuatan cabul selama 7 tahun.
sumber tong sumber
besar cuma hasil makan dari kotoran manusia Juga kau rupanya
makanya tidak berkembang-kembang ntu otak

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Penghewe janda

emoticon-Wakaka