alexa-tracking

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af191e7582b2edf138b4573/astaga-7-tanaman-pembunuh-asal-indonesia-sangat-berbahaya-bahkan-mematikan
ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan
Welcome to thread lampu dunia

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Tanaman merupakan tumbuhan yang hidup di atas tanah karena keperluan manusia, dan tanaman sendiri bermacam macam khasiatnya, ada yang di buat untuk obat bahkan ada yang di buat untuk masak.

Namun ternyata ada beberapa tanaman yang sebenarnya beracun disekitar kita, banyak orang yang tidak mengetahui hal ini, dan mungkin anda bisa bertanya pada korban pada tanaman ini, dan berikut ulasan singkatnya.

1 – Tanaman Jarak
ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

asliindonesia.net/wp-content/uploads/2015/04/daun-jarak-768x438.jpg

Mungkin Daun dan Getah dari tanaman Jarak bisa di pakai untuk pengobatan tradisional, namun siapa yang menyangka jika Biji dari Jarak ini sangat mematikan, di dalam biji tersebut mengandung racun dengan istilah ricih, senyawa yang berada di dalam racun itu tidaklah main-main, jika saja ricih masuk ke dalam tubuh ia akan mampu membunuh satu sel, dan jika senyawa ini di hirup atau bahkan di suntikan, bisa mengakibatkan kematian hanya 48 jam.

Para ahli juga mengungkapkan bawah senyawa dalam racun ini setara dengan ganasnya Virus Anras, dan lebih mengerikan lagi karena tidak ada obatnya jika sudah terkena.

2 – Ubi Racun atau Singkong Karet

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

https://www.tipsiana.com

Siapa menyangka jika ubi juga memiliki kadar racun yang mengerikan, namun tidak semua ubi ini beracun, hanya untuk jenis ubi singkong karet sajalah yang biasanya sering memakan korban dan hanya sebagian, saking mengerikannya ubi ini disetarakan dengan racun Sianida, yakni jenis racun berdarah dingin dang sangat sulit di deteksi.

Salah satu cara untuk mengetahui beberapa umbi yang beracun ialah jika umbi berwarna biru ketika terkena udara, juga tanaman tersebut akan aman jika memilih umbi dan daun singkong yang tepat serta masak yang sempurna.

3 – Tanaman Kecubung

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

https://kabartani.com

Sungguh tidak diragukan lagi untuk tanaman yang satu ini, mungkin khasiat pada tanaman ini hanya ada pada daunya, yakni sering digunakan masyarakat untuk obat tradisional, namun kembali lagi harus di ingat bahwa biji yang terdapat di buah kecubung sangatlah berbahaya, senyawa kimia yang dapat mengakibatkan halosinogen, jika orang yang sudah terkena racun ini maka ia sulit untuk sadarkan diri dan bicara semaunya, bahkan ada juga yang berujung kematian.

4 – Gympie

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

http://www.asliindonesia.net

Tanaman ini sangat tumbuh subur di Hutan Maluku, tanaman ini juga sangat mematikan bahkan hanya tersengat dengan dauh pada tanaman Gympie, biasanya orang yang sudah terkena sengatan dari daun ini kulitnya akan panas kemudian terbakar, bahkan saking kuatnya racun di dau tersebut, meski sudah kering kandungan racun di daun tersebut masih juga ada.

Bahkan disaat tentara inggris menemukan tanaman ini, tentara tersebut berencana membuat senjata biologis dari tanaman mengerikan ini.

5 – Pohon Upas

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

asliindonesia.net/wp-content/uploads/2015/04/
BIRKINSHAW_1558_CB_a_s-768x576.jpg

Mungkin upas kalau bahasa jawa memang racun ya! Oke, pohon yang sangat fenomenal di zaman hindia belanda ini telah berhasil menjadi momok mengerikan bagi tentara Hindia belanda, konon dengan racun yang ada pada pohon upas inilah senjata pejuang kemerdekaan menjadi mematikan.

Saking mengerikannya, Gubernur Hindia Belanda Thomas Raffles mengutus ilmuan asal Amerika untuk mempelajari racun ini, dan hasilnya pun membuat heboh karena tanaman ini sangat berbahaya dan bisa membunuh dalam waktu yang singkat, namun hanya pada lendirnya saja. Hal ini pernah di uji langsung dengan se ekor ayam dan anjing, hanya membutuhkan 2 menit saja, kedua hewan tersebut lemas lalu mati.

Mungkin kalau di jawa pohon ini bernama Acar, jadi hati-hati ya yang terkenal getahnya.

6 – Kembang Terompet

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

www.merdeka.com

Nama kembang terompet juga diambil dari bentuk tanaman ini yang menyerupai terompet. Sebenarnya tanaman ini banya ditemukan di daerah amerika selatan, namun nyatanya dio seluruh dunia ada tanaman ini, termasuk indonesia.

Tanaman yang berbunga warna putih tersebut seluruhnya memiliki kadar racun yang mematikan, tak jarang jika seseorang yang sengaja memakan bunga ini akan hilang ingatan beberapa waktu karena dosis, bahkan tak jarang yang meninggal karena tanaman ini, tergantung dosisnya.

7 – Kacang Racun

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan

asliindonesia.net/wp-content/uploads/2015/04/Strychnine2Btree2.jpg

Mungkin pohon ini hanya akan ditemukan di India dan Asia Tenggara, tanaman yang berwarna hijau dan memiliki buah yang mirip dengan jeruk ini ternyata memiliki racun yang mengerikan, di dalam buah tersebut mengandung alkaloid, srignight dan brusin.

Sudah tidak diragukan lagi untuk racun yang ada pada tanaman ini, ketika seseorang terkenal racun ini 30 miligram saja, akibatnya akan cukup fatal dan berujung maut.

Buat agan semua. hindari kontak langsung dengan sejumlah pohon ini, agar kita bisa berhati hati dengan racun nya. Terimakasih semoga bermanfaat
image-url-apps
pertamax
image-url-apps
tandai dulu gan
KASKUS Ads
image-url-apps
1. Petik kecubungnya.
2. rebus bersama air.
3. Terus minum air rebusannya.
4. Terus share, bagaimana rasanya setelah minum air rebusan kecubung.

Orang Bule punya g@nja buat nge-fly.
Orang sini punya kecubung buat satu tiket ke neraka.

ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan
image-url-apps
Quote:


kecubung pada tahap pemakaian awal bawaannya pengen molor mulu....
image-url-apps
mejeng di tret tanaman racun yg ganas ganas ini
image-url-apps
Quote:


ngefly 3hari - 3malem , emoticon-Cool kalo beruntung ya ngga mati
image-url-apps
Pernah ya ganemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Inget dulu temen ane pernah dicekoki kecubung bre, langsung masuk UGD emoticon-Hammer2
image-url-apps
ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan
image-url-apps
ane tambahin ye bree....
makan daun paya mentah yg kuat aje
image-url-apps
kecubung sama bunga terompet ane pernah nyobain gara gara temen bangke untung nggak lewat emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
nice info bre emoticon-Takut
image-url-apps
Tuhan hanya. Takut aku gan
image-url-apps
ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan
image-url-apps
mematikannya kalo kenapa Gan?
dimakan atau sekedar kesentuh doang?
gegara kecubung, temen gw kaga pake celana pas maen billiar duluemoticon-Ngakak .

jadi doi kelar pipis kaga dipake lagi celana luar (msh pake celana dalem), langsung maen billiar

#gerah katanyaemoticon-Hammer2
image-url-apps
Ada yg bisa mematikan kalau di sentub dan ada yg di makan
image-url-apps
ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan
image-url-apps
Singkong karet masih bnyak di daerah saya ASTAGA??? 7 Tanaman Pembunuh Asal Indonesia, Sangat Berbahaya?? Bahkan Mematikan
×