alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Oknum Pol PP Ini Membuang Surat Tilang Saat Dirazia Polantas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af18be6dc06bdd91c8b4572/oknum-pol-pp-ini-membuang-surat-tilang-saat-dirazia-polantas

Oknum Pol PP Ini Membuang Surat Tilang Saat Dirazia Polantas

Oknum Pol PP Ini Membuang Surat Tilang Saat Dirazia Polantas

Beberapa hari kemarin Kepolisian Republik Indonesia kembali menggelar operasi yang disebut Operasi Patuh 2018 yang digelar secara serentak dari tanggal 26 april sampai dengan 5 mei 2018.
emoticon-army

Operasi patuh yang target utamanya adalah pengendara kendaraan yang menggunakan ponsel saat berkendara , pengemudi dibawah umur atau yang tidak memiliki SIM , melawan arus , tidak memakai helm dan lain sebagainya itu selalu mempunyai cerita lucu yang dilakukan oleh para pelanggar. Mulai dari cerita pengendara yang mencoba menghindari razia bahkan cerita tentang seseorang yang mencoba kabur saat akan diperiksa.

Operasi patuh yang tujuan utamanya adalah mencegah kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas ini setiap tahun digelar oleh kepolisian guna menertibkan pengguna jalan.

Nah yang terbaru kali ini adalah cerita bagaimana kalau ada seseorang yang tidak mau dbaikang saat terkena razia, Apalagi yang dbaikang tersebut adalah seorang Polisi Pamong Praja ?

Seperti kejadian pada video yang diunggah akun ig @megamushlih

Oknum Pol PP Ini Membuang Surat Tilang Saat Dirazia Polantas

Dalam video tersebut terlihat Petugas Satpol PP yang seharusnya membantu kepala daerah untuk menciptakan suatu  kondisi  daerah  yang  tenteram,  tertib,  dan  teratur  sehingga penyelenggaraan  roda  pemerintahan  dapat  berjalan  dengan  lancar  dan masyarakat dapat melakukan kegiatannya dengan aman tersebut malah terkena razia saat operasi patuh dilakukan oleh petugas kepolisian lalu lintas Polres Banggai di Luwuk, kab Banggai - Sulawesi Tengah.

Tidak dijelaskan pelanggaran apa yang dilakukan oleh oknum pol pp tersebut. Namun bukan menerima dengan iklas sanksi tilang akibat pelanggaran yang dilakukannya, oknum polisi pamong praja tersebut malah menolak blangko tilang yang diberikan oleh petugas.

Oknum Pol PP Ini Membuang Surat Tilang Saat Dirazia Polantas

Bahkan terlihat seorang perwira kepolisian menganjurkan untuk menerima dan menyimpan blangko tersebut untuk kemudahan menyelesaikan proses lebih lanjut.

Namun lagi - lagi sang satpol pp tersebut menolak dan malah membuang blangko tilang yang diberikan perwira tersebut sambil berlalu meninggalkan lokasi dengan berjalan kaki.

Oknum Pol PP Ini Membuang Surat Tilang Saat Dirazia Polantas

Video tersebut telah banyak dibagikan oleh akun-akun medsos saat ini. Netizen pun geram dengan beragam komentar yang diposting karena tindakan tersebut oknum satpol pp tersebut, apalagi ekspresi dan tingkah oknum satpol pp saat itu seperti orang ngambek sambil manyun.

Berikut video lengkapnya

Spoiler for Tilang:


Silahkan Komentarnya Bosque emoticon-Embarrassment


Credit : ig @megamushlih
Diubah oleh kaskuscremator
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Oknum Zaman Now emoticon-Ngakak
dia udah paham, nanti kepala pol pp yg ngurus









kekeluargaan emoticon-Big Grin
Polisi mainan yg berasa polisi beneran
Tenang aja....

gubernurnya abang kandung

Walikotanya adik kandung

Kapolresnya sepupu


Apa sih yg gak bisa di bengkokkan di wakaka land emoticon-Leh Uga
mungkin nanti juga dipungut lagi bre
bukannya ntar lu sendiri yg repot ya kalo ga ada surtilemoticon-Bingung
biasa udah merasa pejabat penting aja, satu lagi alasan gue sebal ama satpol pp emoticon-Tai:
polisi yang bawa pentungan doang emoticon-Leh Uga
Yailah kacung lelaguan taik dasar teri emoticon-Ngakak
kaga akur2 padahal sama2 polisi
pol pp aja buang sampah sembarang an

bijimane sipil kaga lakuin nyang lebih parah

pol pp buang kertas, sipil lempar bayi ke jalan

wajar
Diubah oleh l4wang
ironisnya aparat negriku ini
serah lue tong emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa diteladani saat kenak tilang emoticon-EEK!
Ntaran kapolsek tempat tilang sono dimutasi emoticon-Ngakak (S)
Kok ngambek begitu ya emoticon-Ngakak
cie pundungan cie pundungan emoticon-Ngakak (S)
Sundul lagi gan emoticon-Sundul Gan (S)
Oh ini yg di ig itu kan... emoticon-Big Grin
pol pepe pol pepe, yg sabar ya pol pepe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di