alexa-tracking

Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af18bbbde2cf2830b8b4571/disangka-operasi-plastik-jessica-iskandar-hanya-suntik-filler
Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler
Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler

Penampilan aktris dan presenter Jessica Iskandar beberapa waktu lalu sempat memancing beragam komentar netizen. Perubahan bibirnya yang tampak lebih eksotis membuat netizen menduganya telah melakukan operasi plastik.

Namun Jessica menampik dugaan tersebut. Menurutnya perubahan penampilan pada bibirnya disebabkan oleh penanaman filler yang ia lakukan. 

Bahkan, saat ini filler yang ia gunakan juga sudah perlahan menghilang. Uniknya hilangnya filler tersebut disebabkan kebiasaanya meminum kopi di pagi hari.

“Sebenarnya 'kan katanya kalau filler, tuh enggak boleh minum panas 'kan. Cuma aku 'kan emang pecinta kopi, setiap pagi aku selalu minum kopi dan itu panas, enggak tahu udah kecil lagi,” kata Jessica ketika ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Menurut Jessica sebenarnya filler yang ia pasang dapat bertahan hingga enam bulan. Namun lantaran kebiasaannya minum kopi, filler tersebut hanya bertahan selama satu setengah bulan. "Kemarin sih (pasang) sebelum ke Amerika," ujarnya.

Jessica memang menyadari beragam komentar dari para netizen terkait perubahan bentuk bibirnya, baik komentar positif maupun negatif. Ia mengaku tidak mau terlalu memikirkan pandangan negatif dari netizen. 

“Tapi kalau aku bilang bagus ya udah bagus, kan enggak ganggu mereka ini, tapi ini udah abis lagi, aku juga masih bingung mau bikin lagi apa nggak, sakitnya itu enggak tahan,” tutur Jessica.

Meski takut akan jarum suntik, namun rasa penasarannya akan filler mengalahkan rasa takutnya. Terlebih, sebelum dilakukan pemasangan filler juga dilakukan dulu pemberian anestesi.

“Itu penasaran, soalnya 'kan ngeliat Kylie Jenner 'kan kayaknya bagus, tuh bibirnya munyu mau coba,” ucap Jessica.

Tak hanya Kylie, Jessica juga mengidolakan beberapa selebritis luar lainnya sebagai inspirasi fashion-nya.

“Enggak (Kylie aja) sih aku, Kendal suka, Gigi Hadid suka, Bella Hadid suka, Dua Lipa aku juga suka. Lima berarti,” tutur Jessica.

Jessica mengaku belum berniat untuk melakukan penanaman filler kembali. "Aku enggak ketagihan sih. Ini juga 'kan sudah habis nih, ya udah biarin gini aja," ungkapnya, 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/d...-suntik-filler

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler

- Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler Jessica Iskandar Malu-malu Bahas soal Hubungannya dengan Richard Kyle

- Disangka Operasi Plastik, Jessica Iskandar Hanya Suntik Filler Begini Momen Seru Girl Squad di Luar Negeri, Kayak ABG Banget!

×