alexa-tracking

Ayu Ting Ting Bantah Tolak Tawaran Kerja karena Via Vallen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af18bb4e05227a02e8b4577/ayu-ting-ting-bantah-tolak-tawaran-kerja-karena-via-vallen
Ayu Ting Ting Bantah Tolak Tawaran Kerja karena Via Vallen
Ayu Ting Ting Bantah Tolak Tawaran Kerja karena Via Vallen

Jelang bulan Ramadhan penyanyi dangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting masih disibukkan dengan aktivitasnya sehari-hari. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Ayu juga diketahui akan mengisi beragam program ramadhan, mulai dari program sahur hingga program buka puasa. 

Bedanya, di tahun ini kesibukan Ayu akan semakin meningkat karena ia juga diketahui tengah melakukan promo film 'Dimsum Martabak' yang ia bintangi bersama Boy William. 

"Dari setengah empat pagi sampai buka puasa, terus malam kerja lagi. Bulan puasa juga ada promo film juga, jadi emang padat banget," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). 

Selain aktivitasnya yang meningkat di bulan ramadhan, rupanya pelantun 'Sambalado' ini juga memilih untuk mengisi program sahur bertajuk 'Sahurnya Pesbukers' yang tayang di ANTV. 

Ayu sendiri tak memungkiri banyak yang memberikan tawaran program sahur dari berbagai televisi swasta lainnya, hanya saja, ibu satu anak ini tetap memilih program 'Pesbukers'. 

"Ya ganti suasana aja, sebenarnya di mana saja sama kalau kerja. Kebutulan saya di sini kan emang dari dulu, acara sahur pertamanya juga di sini," ujarnya. 

Pedangdut berusia 25 tahun ini mengaku memiliki rasa nyaman saat bisa bekerja bersama teman-teman artis di 'Pesbukers'. 

"Di sini udah kayak keluarga. Karena puasa sahur, awalnya di sini. Kecuali kalau di sini enggak ada yang baru, mungkin saya akan ambil tempat lain," tambahnya. 

Terkait keputusannya itu, Ayu juga disebut-sebut menolak tawaran dari program 'Brownis' Trans TV yang juga mengadakan program sahur bertajuk 'Brownis Sahur'. 

Hal itu kemudian dikaitkan dengan pemilihan Via Vallen sebagai salah satu host yang menemani Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi 'Cagur', Nassar, Billy Syahputra, dan Cita Citata. 

Mendengar hal itu, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini langsung membantah. Ayu mengatakan tak ada hubungan sama sekali antara Via Vallen menjadi host 'Brownis Sahur' dengan keputusannya mengambil program Sahur di TV lain. 

"Enggak ada urusannya ya. Saya pertama kali udah di sini, jadi enggak mungkin saya tinggalin. Lagi pula rezeki sama aja," tandasnya. 

Sementara itu, Ruben Onsu yang ditemui usai melakukan konferensi pers program ramadhan Trans TV, juga membantah ketidakhadiran Ayu dalam program sahur 'Brownis' lantaran ada Via Vallen. Bahkan, Ruben terlihat 'gerah' karena hubungan Ayu dan Via selalu diisukan tidak baik. 

"Kasihan kalau kayak kami yang masih kerja tapi programnya dicap gimmick. Jadi mau ada Via Vallen, Ayu Ting Ting ada, ayok aja. Enggak dua-duanya ya ayok. Kalau buat saya tuh yang penting mencoba memberikan tayangan terbaik untuk pemirsa," tegas Ruben. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/a...ena-via-vallen

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ayu Ting Ting Bantah Tolak Tawaran Kerja karena Via Vallen Ayu Ting Ting Bantah Tolak Tawaran Kerja karena Via Vallen

- Ayu Ting Ting Bantah Tolak Tawaran Kerja karena Via Vallen Bicara soal Dihujat, Ayu Ting Ting Nangis di Hadapan Boy William

- Ayu Ting Ting Bantah Tolak Tawaran Kerja karena Via Vallen Intip 7 Gaya Artis di Atas Ranjang