alexa-tracking

Menkeu Sri Mulyani Tanggapi Rupiah Tembus Rp 14.000, Pengamat Pasar Warning Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af18b2b1854f764738b4567/menkeu-sri-mulyani-tanggapi-rupiah-tembus-rp-14000-pengamat-pasar-warning-ini
Menkeu Sri Mulyani Tanggapi Rupiah Tembus Rp 14.000, Pengamat Pasar Warning Ini

Quote:





 http://medan.tribunnews.com/2018/05/08/menkeu-sri-mulyani-tanggapi-rupiah-tembus-rp-14000-pengamat-pasar-warning-ini?page=all.


image-url-apps
mulih o sri

Quote:


padahal

Quote:


Quote:


image-url-apps
gini kok mau 2 feriode emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
kasian bu sri di.kerjain sama.rezim.kodok

kan.nti.enak tinggal salahin.bu sri


emoticon-Mewek
image-url-apps
Jujur aja ekonomi enak jaman sby..
image-url-apps
Nunggu judul berita Harga Tahu dan Tempe Mahal Mentri Amran Rekomendasikan Konsumsi Kecoak emoticon-Hansip
Quote:


Betoll..emoticon-Big Grin
image-url-apps
kkq selalu menyalahkan eksternal terus
lah emang internal kita gak ada ikut andik
jangan ngles gitu toh bu emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
tuh kan, gua bilang juga apa, ini pasti konspirasi trump buat menjatuhkan pakde 2019 nanti. harusnya kita pakai yuan sebagai acuan supaya rupiah semakin kuat.
image-url-apps
Quote:


Semangat bu... biarkan hater menggonggong... emoticon-Kiss
yang penting habis gak menjabat si sri bakal balik lagi ke world bank ngantor di washington DC, ngoahahahaha
image-url-apps
Kerja sm bos bloon bikin srimul oon
image-url-apps


Quote:


Quote:

SBY itu presiden dari mana yah
Negara ini didirikan mulai thn 2014 bray
Sebelum nya hanya dongeng







Bgtu logika nastak

Padahal jmn SBY jauh lbh baik dri saat ini
image-url-apps
asli gua takut Indonesia krisis antara 2019-2024

siapapun presiden nya

kalo masih Jokuwi,ya mampus lah dia bakal kena ulah nya sendiri

yang kasian kalo presiden nya ganti,dan dia kena imbas

bukanya pesimis tapi ngeri aja

contoh nya soal kebijakan subsidi bbm

Jokuwi bener2 diuntungkan harga minyak dunia yang anjlok bbrp tahun terakhir tapi kayak nya mulai merangkak lagi,sedangkan dollar semakin lemah
image-url-apps
Quote:
×