alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkeu Sri Mulyani Tanggapi Rupiah Tembus Rp 14.000, Pengamat Pasar Warning Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af18b2b1854f764738b4567/menkeu-sri-mulyani-tanggapi-rupiah-tembus-rp-14000-pengamat-pasar-warning-ini

Menkeu Sri Mulyani Tanggapi Rupiah Tembus Rp 14.000, Pengamat Pasar Warning Ini


Quote:





 http://medan.tribunnews.com/2018/05/08/menkeu-sri-mulyani-tanggapi-rupiah-tembus-rp-14000-pengamat-pasar-warning-ini?page=all.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mulih o sri

Quote:


padahal

Quote:


Quote:


Diubah oleh ninloro
gini kok mau 2 feriode emoticon-Leh Uga
kasian bu sri di.kerjain sama.rezim.kodok

kan.nti.enak tinggal salahin.bu sri


emoticon-Mewek
Jujur aja ekonomi enak jaman sby..
Nunggu judul berita Harga Tahu dan Tempe Mahal Mentri Amran Rekomendasikan Konsumsi Kecoak emoticon-Hansip
Quote:


Betoll..emoticon-Big Grin
kkq selalu menyalahkan eksternal terus
lah emang internal kita gak ada ikut andik
jangan ngles gitu toh bu emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
tuh kan, gua bilang juga apa, ini pasti konspirasi trump buat menjatuhkan pakde 2019 nanti. harusnya kita pakai yuan sebagai acuan supaya rupiah semakin kuat.
Quote:


Semangat bu... biarkan hater menggonggong... emoticon-Kiss
Diubah oleh suzukisiantar
yang penting habis gak menjabat si sri bakal balik lagi ke world bank ngantor di washington DC, ngoahahahaha
Kerja sm bos bloon bikin srimul oon


Quote:


Quote:

SBY itu presiden dari mana yah
Negara ini didirikan mulai thn 2014 bray
Sebelum nya hanya dongeng







Bgtu logika nastak

Padahal jmn SBY jauh lbh baik dri saat ini
asli gua takut Indonesia krisis antara 2019-2024

siapapun presiden nya

kalo masih Jokuwi,ya mampus lah dia bakal kena ulah nya sendiri

yang kasian kalo presiden nya ganti,dan dia kena imbas

bukanya pesimis tapi ngeri aja

contoh nya soal kebijakan subsidi bbm

Jokuwi bener2 diuntungkan harga minyak dunia yang anjlok bbrp tahun terakhir tapi kayak nya mulai merangkak lagi,sedangkan dollar semakin lemah
Quote:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di