alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjarah Uang Rakyar Bermulut Manis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af17f99dad77024648b456f/penjarah-uang-rakyar-bermulut-manis

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh permanisudrajat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gak suka?
yauda pilih yang lain dipilkada berikutnya
Yg tersandera janji mah gabener
Wagabener tersandera capital, udah tenar dikalangan pengusaha alasan doi masuk politik

Pembukuannya kagak balance, miring sebelah emoticon-Wink
Pantau terus aja,
Kalo memang kelewatan,
silakan demo, adukan ke DPRD, agar ada impeachment

berbahagialah warga jakarta yang kena angin surga

Penjarah Uang Rakyar Bermulut Manis
Quote:


Muasi lama bre
Huahuahua
Yg demo kaum itu
Yg nyesel kaum itu
Yg rugi....kaum itu juge emoticon-Wkwkwk
Quote:


Huahuahuahuahua


Quote:

terus mau nya gimana
turuni sekarang?
bunuh aja kalo gitu
astajim nih TS nya monta kagak disholatin ya bangkeknye, alamat bawa cangkul dan perlengkapan mandi sendiri nih ke kuburan emoticon-Kagets
Gabener tergoblok abad ini
ini gabener kerjaannya apaan nyet?
Quote:


Penjarah Uang Rakyar Bermulut Manis
Quote:


Ngantri di pinggir jalanan mau salaman sama es doger
Quote:


huehuehue
Quote:


Penjarah Uang Rakyar Bermulut Manis
duet kampret tolol

enak ya ngebully duo lawak ini

emoticon-Big Grin
Biadab gini, tapi nasbung rela. emoticon-Big Grin

Padahal dari duit rakyat juga. emoticon-Big Grin

Eh, nasbung emang bayar pajak? emoticon-Big Grin
Orang NPWP aja belum tentu punya! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Cukup DKI lah yang jadi korban egoisnya nasbung. emoticon-Big Grin

Jangan sampai usungan nasbung jadi pemimpin negara.

Bisa perampokan duit negara secara terstruktur, masif, dan sistematis. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
APA BENAR MULUTNYA MANIS ? COBA GUE CIVOK DULU
Quote:


Jadi kaum itu jga bre kalo barbar kaya itu
Huahuahua
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di