alexa-tracking

Laporan Dicabut, Wakapolri: Tidak Ada Urusan, Tetap Diusut.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1786c9252335b178b4567/laporan-dicabut-wakapolri-tidak-ada-urusan-tetap-diusut
Laporan Dicabut, Wakapolri: Tidak Ada Urusan, Tetap Diusut.
Laporan Dicabut, Wakapolri: Tidak Ada Urusan, Tetap Diusut.

Quote:


Nah gitu dong..ane dukung polisi untuk bertindak profesional
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Nah lohhh

Siapa nih yg bklan jd pion
image-url-apps
Quote:


gabener jantungan nyet
KASKUS Ads
image-url-apps
usut tuntas emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Laporan Dicabut, Wakapolri: Tidak Ada Urusan, Tetap Diusut.

sekarang dia manusia yang lebih buruk dari anies
bikin mati anak orang
SETUJU !!!
walaupun sudah cabut laporan, tapi harus tetap diusut karena ada 2 nyawa yang melayang.
panitia harus tanggung jawab.
image-url-apps
Quote:


Laporan Dicabut, Wakapolri: Tidak Ada Urusan, Tetap Diusut.


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sapa yah kira kira.
image-url-apps
kasus air keras kok ga diusut bener2 ?

wah makin nyata ni coklat
image-url-apps
nah usut sampai tuntas
image-url-apps
kejar terus pak,, jgn kasih napas..
image-url-apps
Secara tata penggunaan aja si panitia udh mal administrasi..
Ini lg bilang gubernur jantungan?
Berusaha tertawa walau hati teriris.. ironi tak.. ironi..
rebutan sendiri, dorong2an sendiri, pegi mati nyalain orang juga..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo doi yg jadi kapolri gw yakin bakal bener2 profesional gak tebang pilih emoticon-Smilie
image-url-apps
meninggal karna di aniaya panitia atau karna kebodohan seorang ibu yg bawa anaknya ke kerumunan?

atau karna orang2 yg ngantri. mereka saling desak2an?

entah lah
image-url-apps
Adili.!
image-url-apps
Acara yg sering makan korban, tp udah jd budaya. emoticon-Nohope
image-url-apps
Syukurlah kalo di lanjutkan pengusutan kasus ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kita lihat,.
Apa cuma omongan doang ne polkis? Krna se mpunya acarany bawa bawa embel ne rezim kodok.
image-url-apps
Quote:


Kyak baru lahir aja ente gan liat si coklat emoticon-Leh Uga
×