alexa-tracking

Jelang Ramadan, Ruben Onsu Akan Habiskan Waktu Bersama Sarwendah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af17806a2c06e64688b4568/jelang-ramadan-ruben-onsu-akan-habiskan-waktu-bersama-sarwendah
Jelang Ramadan, Ruben Onsu Akan Habiskan Waktu Bersama Sarwendah
Jelang Ramadan, Ruben Onsu Akan Habiskan Waktu Bersama Sarwendah

Presenter Ruben Onsu akan tetap beraktivitas seperti biasa ketika Ramadan. Meski tidak menjalani puasa, suami Sarwendah tersebut memutuskan untuk mengubah jam kerja. Hal itu ia lakukan agar staminanya tetap terjaga. 

Biasanya, Ruben memulai aktivitas dari pagi hingga malam hari. Ketika Ramadan, ia memutuskan untuk bekerja dari siang hari. 

“Saya lagi mencoba untuk tidak mengambil kerjaan pagi sama sekali sih. Kalau bisa, sekarang dimulai dari jam kerjanya, tuh siang. Jadi polanya diubah. Lagi mencoba,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa (8/5). 

“Jadi, kerjaan saya dimulai dari jam satu siang sampai pagi. ‘Kan biasanya dari pagi sampai malam. Tapi, kalau ini dari siang sampai pagi,” sambungnya.

Berubahnya jam kerja, maka waktu untuk bersama dengan sang istri menjadi berkurang. Sehingga, ia kini lebih sering memanfaatkan waktu untuk melakukan berbagai aktivitas bersama Sarwendah. Rencananya, mereka akan pergi berlibur ke Bali.

"Makanya, saya kemarin waktu pembukaan tempat usaha saya di Hongkong saya bawa istri. Besok sebelum Ramadan aku juga liburan lagi ke Bali," tutur Ruben

Salah satu pekerjaan pemain film 'Anda Puas, Saya Loyo’ itu saat Ramadan nanti, yakni menjadi pembawa acara program sahur di sebuah stasiun televisi. Maka dari itu, Sarwendah juga harus ikut mengubah pola hidupnya menjadi sama seperti Ruben.

“Cuma ‘kan kalau gue orangnya badannya agak kuat, tapi kalau Wenda ‘kan berarti polanya dia diubah, nih. Malam buat sahur dan ruang lingkup (kerja) aku semuanya muslim. Saya enggak pernah mau makan di depan teman-teman yang mau puasa,” ucap Ruben. 

Meski begitu, ayah satu orang anak ini kerap merasa tidak enak ketika harus membangunkan istrinya untuk menyiapkan makanan sebelum dia berangkat bekerja saat Ramadan kelak. 

“Karena istri saya maunya selalu nyiapin makanan ‘kan. Jadi ya istri saya yang nyiapin semuanya. Saya sebenarnya enggak enak. Tapi karena istri saya tahu ada pekerjaan di sahur, jadi ya masakin,” tandas Ruben. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/j...sama-sarwendah

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jelang Ramadan, Ruben Onsu Akan Habiskan Waktu Bersama Sarwendah Jelang Ramadan, Ruben Onsu Akan Habiskan Waktu Bersama Sarwendah

- Jelang Ramadan, Ruben Onsu Akan Habiskan Waktu Bersama Sarwendah Ruben Onsu Selalu Kenang Julia Perez saat Ramadan

- Jelang Ramadan, Ruben Onsu Akan Habiskan Waktu Bersama Sarwendah Ruben Onsu Akan Buka Usaha di Hong Kong

×