alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
PBB Siap Akomodir Massa Eks HTI yang Mau Jadi Caleg di 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af17800507410cb478b456c/pbb-siap-akomodir-massa-eks-hti-yang-mau-jadi-caleg-di-2019

PBB Siap Akomodir Massa Eks HTI yang Mau Jadi Caleg di 2019

PBB Siap Akomodir Massa Eks HTI yang Mau Jadi Caleg di 2019

Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan kesiapannya untuk menerima mantan anggota atau pengurus HTI. Bahkan, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan membuka pintu bagi massa eks HTI yang ingin maju sebagai calon anggota legislatif.

“Ya siap saja kita, kita tampung. Yang terdaftar kan lewat online, sekarang yang daftar banyak sekali,” ucap Yusril di kantor HTI, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Lebih lanjut, ia menerangkan massa eks HTI yang berminat jadi caleg tak serta merta langsung diterima. Eks HTI akan mengikuti seleksi yang diadakan PBB untuk mengetahui apakah yang bersangkutan memenuhi kriteria atau tidak.

“Nanti diseleksi oleh pengurus PBB sendiri sehingga dapat memenuhi ketentuan maksimum berapa yang dapat diajukan sebagai caleg di satu daerah pemilihan,” ujarnya.

Yusril mengklaim saat ini telah ada sejumlah massa eks HTI yang bergabung dengan PBB. Namun, ia mengatakan tak mengetahui jumlah persisnya.

“Saya enggak tahu detailnya ya, karena kan ini bicara secara umum saja. Mungkin kalau ditanya kalau sudah menjelang maju sebagai caleg itu baru bisa tahu jumlahnya,” pungkasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...-caleg-di-2019

---

Kumpulan Berita Terkait :

- PBB Siap Akomodir Massa Eks HTI yang Mau Jadi Caleg di 2019 PBB Siap Akomodir Massa Eks HTI yang Mau Jadi Caleg di 2019

- PBB Siap Akomodir Massa Eks HTI yang Mau Jadi Caleg di 2019 Gatot Nurmantyo soal Pembubaran HTI: Keputusan Negara Sudah Benar

- PBB Siap Akomodir Massa Eks HTI yang Mau Jadi Caleg di 2019 HTI: Mempersalahkan Dakwah Kami Sama Saja Mempersoalkan Ajaran Islam

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di