alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Dua Maling Curi Peralatan Sepak Bola di Wisma PSS Sleman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1754ddad770071f8b456a/dua-maling-curi-peralatan-sepak-bola-di-wisma-pss-sleman

Dua Maling Curi Peralatan Sepak Bola di Wisma PSS Sleman

Dua Maling Curi Peralatan Sepak Bola di Wisma PSS Sleman

Dua maling berhasil mencuri sejumlah perlengkapan sepak bola hingga ponsel dari wisma pemain PSS Sleman di Dusun Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi menjelaskan peristiwa tersebut diketahui usai salah seorang pemain PSS, Irkham Zahrul Mila (20) melapor ke Polsek Ngaglik.

"Dicuri ada empat ponsel, empat sepatu sepak bola, satu sepatu lari, dan juga satu tas," ujar Danang saat jumpa pers, Selasa (8/5) di Mapolsek Ngaglik.

Tak perlu menunggu waktu lama, polisi pun lantas melakukan pengejaran dan dua pelaku pencurian tersebut pun dapat diringkus. 

Mereka diketahui berinisial NBH (24) dan EP (27). Keduanya ditangkap bersama sejumlah barang bukti di rumahnya di Yogyakarta.

"Dua ponsel masih belum kami amankan karena menurut pengakuan pelaku sudah dijual. Sedangkan barang bukti lainnya sudah kami amankan," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, Iptu Made Wira menjelaskan, pencurian terjadi pada Kamis (3/5) lalu. Pelaku berkeliling dengan sepeda motor mencari lokasi pencurian. Pada malam itu, pelaku melihat Wisma PSS Sleman terkunci.

Saat itu pula, kedua pelaku masuk ke wisma dan mengambil sejumlah barang. Sedangkan, para pemain dalam kondisi tidur pulas.

"Peristiwa pencurian baru diketahui para penghuni sekitar pukul 05.00 WIB," terangnya.

Di sisi lain, pelaku diketahui merupakan residivis dalam kasus yang sama. Salah seorang pelaku sebelumnya juga telah melakukan aksi serupa di sebuah indekos di daerah Bulaksumur.

Kini kedua pelaku pun terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara, dengan sangkaan melanggar pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/d...sma-pss-sleman

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dua Maling Curi Peralatan Sepak Bola di Wisma PSS Sleman Dua Maling Curi Peralatan Sepak Bola di Wisma PSS Sleman

- Dua Maling Curi Peralatan Sepak Bola di Wisma PSS Sleman Survei: Suara Gerindra, PKB, Demokrat Naik Jika Usung Gatot di 2019

- Dua Maling Curi Peralatan Sepak Bola di Wisma PSS Sleman Gerakan Menuju 100 Smart City 2018, Hadirkan Pelayanan Publik Berkualitas Di Bumi Batara Guru

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di