alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Partai Allah Dukung HTI Ajukan Banding?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1753f1ee5df586b8b4567/partai-allah-dukung-hti-ajukan-banding

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh permanisudrajat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
banding aja, biar pengadilan tinggi menjatuhi putusan lebih berat emoticon-Leh Uga

para pengkhianat NKRI yang ingin merubah dasar negara memang cocoknya digebuk sampe remuk emoticon-Embarrassment
genosida pak sampe akar akarnya
partaik kancut setan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Partai Allah Dukung HTI Ajukan Banding?

Goblog
Quote:


Serapan anggaran.
emoticon-Cool





Sampai segitunya utk dpt suara hatei d pilpres 2019.
emoticon-No Hope
Diubah oleh komendoang
Negara demokrasi maen bubar-bubarin aja. HTI bikin partai dong kaya PKS yg aslinya gerakan ikhwanul muslimin di mesir. Kan HTI asalnya gerakan partai politik jg asal libanon. Masa kalah sama gerombolan kiri yg punyai partai?

HTI itu gerakan partai politik murni asal libanon. HOAX kl HTI itu mau bikin Khilafah. Jualan agama doang itu. Propaganda. Bagaimana mungkin org mau bikin negara Khilafah tp landasannya bkn dari quran-hadits. HTI itu gk percaya hadits ahad, tafsir quran hrs disesuaikan dgn akal. Kl gk sesuai Ayatnya diragukan. Blm lg paham khowarij yg tumbuh subur. Ini gerakan islam sempalan yg berpolitik ngejual nama Islam.
Diubah oleh merakbal.ente
Quote:


Saya Setuu Sekali...

udah gak malu2 lagi sekarang?

-----

Quote:


Ehehehe .....


Nasbung sehat? Bung, lu gak dapat apa2 blok goblok, masih belum sadar juga bung?
Diubah oleh kakidal27
Quote:


Nama hizbut tahrir itu sendiri artinya PARTAI kemenangan gan emoticon-Big Grin
Hancurkan PKShit di 2019 !

Partai Parasit munafik!
Diubah oleh n4z1
Quote:


Otaknya udah di cuci om.. digoblok goblokin tetep ngedukung inisial HTI PKShit dan FPI Gerindra... dkk lah, males nyebutin inisialnhya gw

PLEASE Activate SUBVERSIF LAW


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di