alexa-tracking

Partai Allah Dukung HTI Ajukan Banding?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1753f1ee5df586b8b4567/partai-allah-dukung-hti-ajukan-banding
Deleted Thread
Deleted Thread
banding aja, biar pengadilan tinggi menjatuhi putusan lebih berat emoticon-Leh Uga

para pengkhianat NKRI yang ingin merubah dasar negara memang cocoknya digebuk sampe remuk emoticon-Embarrassment
image-url-apps
genosida pak sampe akar akarnya
KASKUS Ads
image-url-apps
partaik kancut setan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Partai Allah Dukung HTI Ajukan Banding?

Goblog
image-url-apps
Quote:


Serapan anggaran.
emoticon-Cool





Sampai segitunya utk dpt suara hatei d pilpres 2019.
emoticon-No Hope
image-url-apps
Negara demokrasi maen bubar-bubarin aja. HTI bikin partai dong kaya PKS yg aslinya gerakan ikhwanul muslimin di mesir. Kan HTI asalnya gerakan partai politik jg asal libanon. Masa kalah sama gerombolan kiri yg punyai partai?

HTI itu gerakan partai politik murni asal libanon. HOAX kl HTI itu mau bikin Khilafah. Jualan agama doang itu. Propaganda. Bagaimana mungkin org mau bikin negara Khilafah tp landasannya bkn dari quran-hadits. HTI itu gk percaya hadits ahad, tafsir quran hrs disesuaikan dgn akal. Kl gk sesuai Ayatnya diragukan. Blm lg paham khowarij yg tumbuh subur. Ini gerakan islam sempalan yg berpolitik ngejual nama Islam.
Quote:


Saya Setuu Sekali...

image-url-apps
udah gak malu2 lagi sekarang?

-----

Quote:


Ehehehe .....


Nasbung sehat? Bung, lu gak dapat apa2 blok goblok, masih belum sadar juga bung?
image-url-apps
Quote:


Nama hizbut tahrir itu sendiri artinya PARTAI kemenangan gan emoticon-Big Grin
Hancurkan PKShit di 2019 !

Partai Parasit munafik!
Quote:


Otaknya udah di cuci om.. digoblok goblokin tetep ngedukung inisial HTI PKShit dan FPI Gerindra... dkk lah, males nyebutin inisialnhya gw

image-url-apps
PLEASE Activate SUBVERSIF LAW
×