alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dolar AS Tembus Rp14 Ribu, Mitsubishi Gelar Rapat Bahas Harga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1750dde2cf2024d8b4568/dolar-as-tembus-rp14-ribu-mitsubishi-gelar-rapat-bahas-harga

Dolar AS Tembus Rp14 Ribu, Mitsubishi Gelar Rapat Bahas Harga

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Semua menunggu dollar tembus 20rb. emoticon-Leh Uga
Semua pengusaha di Indonesia pada panik gan, kecil, menengah besar dah pusing.
Diubah oleh LordFaries
udah bikinan krawang kuk
Daripada naekin harga lebih baik larang pembayaran secara ngridit
Karena bikin mereka yg mental n finansialnya belum siap, berperilaku barbar di jalanan layaknya primata primitif yg belum berevolusi sempurna menjadi manusia
Rilis model baru: Mitsubishi Scorpion pasti laris manis
Quote:


Gak ngaruh blok, kredit kek cash kek, namanya barang import ya terpengaruh currency.

Toko sodara lu di glodok pada pusing noh, bantu kek, sok unggulan tapi otak kopong, mending onta wanabe, milih diem kalau gak ngerti.

Onta dan Bab1 sama2 goblok, tp bedanya Bab1 sok pinter. Otak duit aja mo ilmiah.
meroket emoticon-Selamat
Ini yang jualan komputer, laptop printer dan sejenisnya juga lagi bingung kok.
tkdn nih mobil berapa persen gan?
jadi gini, esemka pada rapat juga ga nih?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kesempatan esemka buat masuk ke pangsa pasar mitsubisi
Quote:

haha lucu ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

mereka itu orientasi nya laba
bunuh diri namanya kalau ngelarang pembayaran secara kredit emoticon-Gila















emoticon-Ngacir
kasihan ya kalo naik terus gak laku terus mitsubishi gak sanggup bayar gaji terus akhirnya phk karyawan terus jadi pendemo bayaran terus dibilang rakyat malas sama pendukung pro rezim
terus terus dan terus
ah mitsubish1 anj*ng

ambil untung ga kira kira..harga mobil engkel baru dulu brp skrg brp..kalau dirata rata tiap tahun naik dua digit persen hrg nya,kelewat maruk loe,gw sumpahin dilibas saingan loe
Quote:


homok satu ini klo komen serasa dirinya pling kaya di dunia


makanya punya titid di.sunat dlu biar kotoran di titid lu ga nyebar ke otak lu emoticon-Cape d... (S)



Quote:

70% pembelian kendaraan itu via kredit bos...

Coba liat lg ad berapa pekerja d pt pembiayaan dan coba lw pikir apa dampak nya klo pembeliaan mobil hrs cash






Bodoh boleh tp idiot jgn
Xpander naik
Pasar dah bereaksi..emoticon-Hammer
Quote:


Okelah kalo kendaraan di rentang 500jeti up

Tapi kalo motor belasan jeti doank masak kudu ngridit ?
Udah bukti absolut kegagalan sebagai manusia
Dolar AS Tembus Rp14 Ribu, Mitsubishi Gelar Rapat Bahas Harga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di