alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Narkotika Melalui Surat Rekomendasi Dokter Boleh Digunakan di Piala Dunia 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af17475620881e4658b4567/narkotika-melalui-surat-rekomendasi-dokter-boleh-digunakan-di-piala-dunia-2018

Narkotika Melalui Surat Rekomendasi Dokter Boleh Digunakan di Piala Dunia 2018

Pemerintah Russia memperbolehkan para fans atau penonton untuk menggunakan kokain di setiap stadion tempat berlangsungnya laga-laga Piala Dunia 2018. Berbeda dengan bir yang sejumlah merk yang dilarang untuk masuk kedalam stadion, Russia memperbolehkan Kokain masuk namun, izinnya tetap sangat ketat. Dilansir https://www.cnnindonesia.com/olahrag...ala-dunia-2018 para penonton yang membawa kokain harus menyertakan surat rekomendasi dari dokter. Negara pecahan-pecahan Uni Soviet sudah mengamandemen Undang-Undang pada 2014 lalu. emoticon-Bingung

Quote:


Salah satunya, tentang pengawasan ketat narkotika. Salah satu aturannya adalah syarat ketat bagi para pengunjung asing membawa jenis narkotika ke Russia dan lima negara lainnya.Daftar zat narkotika yang dilegalkan berdasarkan syarat ketat termasuk jenis narkotika golongan pertama seperti kokain, ganja, dan juga heroin. Persyaratan jenis narkoba yang boleh digunakan, di antaranya harus memiliki resep dokter yang sudah di terjemahkan ke bahasa Russia dengan tanda tangan dari rumah sakit bersangkutan.  emoticon-Jempol

Selain itu juga di dalam resep atau surat rekomendasi dokter tersebut juga harus mencantumkan jenis penyakit dan dosis yang harus digunakan untuk mengonsumsi jenis narkotika tersebut. Namun Russia juga menyediakan dokter-dokter yang bisa berbahasa Inggris yang akan disiagakan di setiap stadion. Komite penyelenggara Piala Dunia menegaskan bahwa petugas keamanan akan benar-benar memeriksa narkotika yang masuk stadion dan hanya memperbolehkan jika sesuai undang-undang yang berlaku di Russia. emoticon-Traveller
Quote:



Merokok ganja juga sangat dilarang di setiap stadion selama Piala Dunia 2018 sehingga para pengunjung hanya boleh mengonsumsinya dengan cara lain. Pejabat Kementerian Kesehatan Divisi Ketergantungan Obat, Yevgeny Brun menerangkan "Semua jenis (narkotika) itu buruk. Saya tidak yakin orang-orang yang datang ke stadion bakal bermasalah dengan ganja. Mereka tidak akan membawa barang tersebut cukup banyak. Segala sesuatu bisa terjadi tak terkendali di dalam stadion karena Russia juga akan menjual bir yang merupakan sponsor resmi Piala Dunia" Alkohol juga dilarang dibawa dalam radius satu atau dua kilometer di stadion atau zona fan selama pesta terbesar sepak bola dunia itu. Semua itu demi kenyamanan saat menonton Piala Dunia 2018. emoticon-Bola
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
nyimeng bareng ... emoticon-Leh Uga
pecandu terpaksa harus suap dokter buat kasih ijin narkoba buat di bawa masuk ke piala dunia 2018 di rusia
narkoba harus ditata emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cool ngelem aja bray ngga dialarang pasti
narkotik buat doping, dasar manjhaemoticon-Mad
dasar payah dasar lemah
Boleh gan, asal tepat indikasi dan tepat dosis. emoticon-Bola
Perlu dijadikan HT dulu berita penting gini. Narkotika Melalui Surat Rekomendasi Dokter Boleh Digunakan di Piala Dunia 2018
Bikin aja surat yang banyak bree ntar jual dah
pejwan duyuu gan
Miras oplosan boleh gak ya? emoticon-Ngakak
semua yg ada di dunia memang ada manfaatnya, tinggal aturan jelasnya aja gimana, biar ga salah jalan.
setau ane, Heroin untuk obat Hipotermia (kebalikan dari Dehidrasi gan klo dehidrasi karna kekurangan cairan karna udara panas, klo hipotermia biasanya karna cuaca terlalu dingin) asal sesuai dosis gan.. maklum Rusia lg musim dingin pas piala dunia
jd pengen nobar dsana
yaa bagus juga sih kalo aturannya ketat gitu, cuma kalo banyak penyelewengan ya malah merusak citra negara sendiri emoticon-Big Grin
ya kalu emang bermanfaat dan sudah ada penelitian yang bilang bahwa narkotika jenis itu berkhasiat buat penyembuhan kenapa nggak? yang bahaya itu bukan nakrotikanya, tapi penyalah gunaannya. asal di kontrol dengan baik, alasannya jelas dan dosisnya pas ya bawa bawa aja sih menurut saya
bah mantap kali emoticon-Leh Uga
buset dah pea dasar
Saat gembok.
Ada2 aja... emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di