alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Tukang parkir atau preman sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af1731b5a5163d67c8b4569/tukang-parkir-atau-preman-sih

Tukang parkir atau preman sih?

Hari ini. Selasa 8 Mei 2018. Aku dan beberapa timku mau sebar brosur di depan sekolah SMA 5 Surakarta. Kebetulan aku habis sebar brosur di depan SMA 3 Surakarta. Setengah jam aku dan temanku menunggu keluarnya siswa peserta SbMPTN 2018. Aman. Sesaat kemudian temanku yg mau sebar brosur di SMA 6 Surakarta dtg menemuiku, sambil berteriak, "Biar disitu dulu brosurku" lalu datanglah seorang pria,"Woi mau sebar brosur yaa. WOI.. "
Temanku pun tak menggubrisnya, pria itu dtg kepadaku, Mbak kalau sebar brosur kasih uang dulu, untuk kebersihannya. "LHOH bapak petugas satpam ya disini? Bukan, tapi saya petugas kebersihannya." Oh gtu. Apa saya perlu bawa surat izin dari kantor saya? "Buat apa ada surat izin segala" sambil nadanya membentak. Ini semua juga nnti bakal ditarikin sama petugas kebersihannya. Aku bertanya lagi,"Apa semuanya yg sebar brpsur juga ditarikin uangny?" Iya ini mbak2nya tdi pada ngasih uang ke saya, ini buktinya. Dia menggelontorkan sejumlah uang yg ckup besar. Aku pikir ini sungguh pemalakan. Tukang parkir ngerangkap jdi petugas kebersihan. Lalu ku bertanya sama bos, katanya dikasih aja uang 20 ribu. Aku kasih lah uang 20 rbu, sambil saya omelin tu orang: sebenarnya bapak tadi nadanya ga usah membentak gitu dong.
Lalu dia ga mau aku kasih uangnya, dia ngembaliin uangku. Tmnku lantas berpikir ini orang apa maunya dikasih 50 rbu yaa. Pengalaman tahun kemarin dikasihnya uang 50 ribu. Lantas aku menghubungi tmnku yg di SMA 6. Dia mau ngasih uang 50 ribu. Sesaat kemudian saat saya mau bagi brosur. Eh tuh pria malah ngerekam saya. Itu maksudnya apa. Tdi diksih uang ga mau, skrg ngerekam2. Dasar preman taikkk.. Munafikk.. Pngecut.. Aku emang ga ada bukti fotomu yaa. Tapi kmu sudah ngelakuin kesalahan besar. Saya samperin dia, aku rebut hapenya.. Maksudmu apa, dikasih uang 20 rbu ga mau. Pake acar ngerekam2 lagi. Dia sambil berjalan tidak menggubrisku, aku kejar dia. Woii.. Sini hapemu.. Dia lalu bilang. Ga ada mbak. Ga ada foto kok. Lagian kata mba tdi mau tanggung jawab lhoo. Lho tdi kan mau ngasih 20 ribu ga mau, ini saya tdi ampe WA tmn saya, tak suruh ngasih uang 50 ribu. Ini bukti chat WA sayaa. Kalau kmu macem2 saya juga bisa macem2... Tmn saya lalu dtg. Bicara baik2 sama bapak itu. Oke kita tunggu. Kalau ada sesuatu berita keluar, aku jug bakal bongkar kebusukan preman macam dia. Temen saya mpe geleng2, saya ternyata seberani ituu..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


keren mbak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di